Peringati HKG, TP-PKK Ambon Gelar Seminar Parenting

Ikuti suaradamai.com dispot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ambon, suaradamai.com – Tim Penggerak (TP) PKK Kota Ambon menggelar Seminar Parenting dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-52 tahun 2024.

Seminar ini dibuka oleh Pj. Ketua TP – PKK Kota Ambon Lisa Wattimena di Hotel Manise, Selasa (2/4/2024), dengan peserta para orang tua dan kader Posyandu.

Wattimena dalam sambutannya mengakui lewat kegiatan ini, TP – PKK Kota Ambon ingin bersama-sama dengan pemerintah, berupaya sebisa mungkin untuk mewujudkan generasi penerus kota Ambon yang maju, dan mandiri, serta berkarakter unggul, demi kemajuan Indonesia.

Wattimena mengingatkan dalam rangka mengarahkan anak agar memiliki kepribadian yang baik, orang tua wajib memberikan teladan dalam kehidupan sehari-hari.

β€œHal ini juga yang harus dipahami oleh para kader Posyandu ketika melayani anak-anak dan memberikan edukasi yang baik bagi orang tua untuk tetap memperhatikan tumbuh kembang anak,” terang Wattimena.

Sebagai Pj. Ketua TP-PKK yang juga adalah Mama Parenting Kota Ambon, Wattimena berharap ada komitmen bersama dalam peningkatan peran aktif kader untuk menggerakan individu, keluarga dan masyarakat, kesadaran bersama para orang tua, keluarga, dan masyarakat, untuk mendorong dan meningkatkan kualitas hidup keluarga dan masyarakat Kota Ambon.

Untuk diketahui, dalam kegiatan ini turut diserahkan paket bantuan dari TP – PKK Kota Ambon kepada perwakilan kader Posyandu.

Ikuti suaradamai.com dispot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ronald Tethool

Sosok inspiratif yang berhasil memajukan pariwisata Ngurbloat, Kepulauan Kei, Maluku.

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU