Pimpin Apel Perdana, Danki Brimob Tegaskan Sinergitas Satuan

Ikuti suaradamai.com dispot_imgspot_imgspot_imgspot_img

“Kedepan ini tugas kita akan lebih berat lagi, karena ada proyek strategis nasional yakni pengelolaan gas alam abadi Blok Masela,” ujarnya.


Saumlaki, suaradamai.com – Bertugas pertama kali di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Danki 3 Yon C Pelopor Sat Brimob Maluku Iptu. Nyoman Sudarmaja, dalam apel perdananya di hadapan anggota, menegaskan untuk selalu menjaga dan senantiasa memupuk kekompakan, solidaritas satuan serta membangun sinergitas dengan satuan samping, baik TNI maupun pemerintah daerah.

Apel yang berlangsung di halaman utama markas Brimob, Desa Olilit ini, Iptu Nyoman, yang pernah bergabung dalam misi perdamaian dunia PBB ini, mengingatkan anggotanya tentang korps Brimob, yang juga mencatatkan namanya dalam sejarah Bangsa Indonesia.

“Brimob turut andil dalam beberapa tugas operasi besar. Ini yang membuat Korps Brimob menjadi pasukan yang setia kepada pimpinan dan Negara dengan Sebutan “Satya Haprabu”, loyalitas, dedikasi dan kejujuran. Hal itulah yang tertanam dalam hati kita,” pesannya.

Nyoman juga menambahkan, dalam menjalankan tugas di lapangan, para anggota Brimob harus selalu menunjukan rasa nyaman kepada masyarakat. Hal itu penting, sehingga Kamtibmas dapat terjaga secara baik.

“Kedepan ini tugas kita akan lebih berat lagi, karena ada proyek strategis nasional yakni pengelolaan gas alam abadi Blok Masela,” ujarnya.

Dia tegaskan, Marwah Korps Brimob harus dijaga. Anggota Brimob dituntut harus bergerak secepat mungkin dalam pelaksanaan tugas dan menjalankan tugas itu dengan ikhlas.

“Mari sama-sama kita bangun Korps kita tercinta ini di Bumi Duan Lolat,” tutup perwira balok dua ini.

Editor: Labes Remetwa

Ikuti suaradamai.com dispot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ronald Tethool

Sosok inspiratif yang berhasil memajukan pariwisata Ngurbloat, Kepulauan Kei, Maluku.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU