PKN Maluku Tenggara Buka Pendaftaran Bacaleg 2024

Ikuti suaradamai.com dispot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Pimcab Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Maluku Tenggara sudah membuka pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) pada Pileg 2024. Pendaftaran dibuka selama dua minggu.


Langgur, suaradamai.com – Pimpinan Cabang (Pimcab) Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Maluku Tenggara sudah membuka pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

Pendaftaran dibuka dengan tanda pemasangan spanduk oleh Ketua Pimcab PKN Malra Tony Tunavarny, didampingi Wakil Ketua Pimcab Robert Remetwa, dan perwakilan anggota PKN Wilayah Kei Besar dan Kei Kecil, di depan pelataran sekretariat.

“Pendaftaran kami buka sampai tanggal 14 Maret mendatang,” ungkap Ketua Pimcab PKN Malra Tony Tunavarny, dalam konferensi pers yang digelar di Sekretariat PKN Maluku Tenggara, Jalan Langgur-Debut, Kecamatan Kei Kecil, Rabu (1/3/2023).

Mantan Wakil Ketua DPRD Malra itu mengajak putra-putri daerah yang ingin terlibat politik dan berkomitmen membangun Maluku Tenggara, untuk bergabung dengan partai berlambang burung Garuda itu.

“Kami berharap, putra-putri terbaik yang mempunyai rasa simpati, rasa memiliki daerah, bisa bergabung dengan kami. Moga-moga dengan pertolongan Yang Maha Kuasa, orang dengan niat baik membangun daerah, bisa dibuka jalan untuk bisa berbuat untuk daerah ini,” ujar Tunavarny.

PKN Malra menetapkan persyaratan yang tidak sulit bagi bakal calon: pendaftaran tidak dipungut biaya, pendaftar bisa langsung mendatangi pengurus PKN di Sekretariat dengan membawa KTP dan salinan ijazah pendidikan terakhir.

“Untuk kelengkapan lainnya nanti dilengkapi kemudian berdasarkan ketentuan dari KPU untuk seorang calon anggota legislatif,” kata Tunavarny.

Target PKN Malra pada Pileg 2024

Bagi PKN Malra, semua Partai politik tentu punya target. Namun, Tunavarny mengatakan, PKN Malra tidak menentukan jumlah kursi yang akan diraih pada perhelatan Pileg 2024.

“Target kami tidak muluk-muluk ya. Bagi kami PKN tidak menargetkan bahwa harus 1 kursi, 2 kursi, 3 kursi. Namanya perjuangan, bagi kami PKN harus keluar sebagai pemenang di Kabupaten Maluku Tenggara,” pungkas Tunavarny.

Editor: Labes Remetwa


Baca juga:

Ikuti suaradamai.com dispot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ronald Tethool

Sosok inspiratif yang berhasil memajukan pariwisata Ngurbloat, Kepulauan Kei, Maluku.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU