Polikant Gelar Sosialisasi Penyusunan SKP bagi PNS di Kampus

“Melalui sosialisasi ini, PNS yang ada di Poltek diharapkan dapat bekerja sesuai rencana kerja yang dibuat dan mampu mencapai target sesuai yang ditetapkan,” jelas Teddy.


Tual, suararamai.com – Politeknik Perikanan Negeri Tual (Polikant) menggelar sosialisasi penyusunan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ada di kampus tersebut.

Kegiatan berlangsung di Lt.3 Kantor Pusat Polikant, Jumat (14/1/2022).

Koordinator Administrasi umum dan keuangan Teddy Betaubun menjelaskan,  sosialisasi bertujuan menjelaskan Peraturan Pemerintah (PP) nomor 30 tahun 2019 tentang penilaian prestasi kerja Pegawai Negeri Sipil (PNS).

“Melalui sosialisasi ini, PNS yang ada di Poltek diharapkan dapat bekerja sesuai rencana kerja yang dibuat dan mampu mencapai target sesuai yang ditetapkan,”jelas Teddy.

Adapun beberapa agenda dalam kegiatan ini, antara lain, peserta yang diarahkan untuk mendapatkan penjelasan teknis pengisian format sasaran kinerja pegawai (SKP) per 1 Januari sampai Juni, dan 1 Juli sampai Desember 2021, dan dilanjutkan dengan simulasi langsung pengisian.

Teddy berharap melalui sosialisasi tersebut, PNS yang ada di Polikant mampu menyusun rencana capai kinerja mereka dan mencapai target tersebut dengan baik dan lancar.

Editor: Labes Remetwa


Baca juga:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU