Polsek Kei Besar Bergerak Salurkan Sembako

Sebelumnya, Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara telah mendonasikan 10 ton beras kepada pihak Polres Maluku Tenggara untuk mendukung program Polri.


Elat, suaradamai.com – Polsek Kei Besar bekerjasama dengan Koramil 1503-02 Kei Besar tengah bergerak menyalurkan sembako bagi warga di Kecamatan Kei Besar.

Kegiatan bakti sosial ini berupa pembagian sembako kepada masyarakat sebagai wujud dukungan TNI-Polri di tengah Pandemi Covid-19.

Aksi sosial tersebut dilakukan di Ohoi Depur dan Ohoi Wakol Kecamatan Kei Besar, Senin (18/5/2020).

Kegiatan dipimpin langsung Kapolsek Kei Besar AKP Stanislaus Kasihiuw dengan melibatkan Babinkamtibmas dan Babinsa yang bertugas di Ohoi Depur dan Ohoi Wakol.

Kepada suaradamai.com, Kapolsek Kei Besar AKP Stanislaus Kasihiuw menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut dari program Kapolri yang diturunkan ke setiap satuan kerja masing-masing sampai tingkat Polsek.

“Baik Polsek Kei Besar maupun Koramil 1503-02 Kei Besar berharap agar dengan adanya bantuan sembako tersebut walaupun sedikit, kiranya dapat membantu meringankan sebagian beban kebutuhan ekonomi warga yang membutuhkannya,” harapnya.

Sebelumnya, Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara telah mendonasikan 10 ton beras kepada pihak Polres Maluku Tenggara sebagai dukungan program Polri Peduli bekerjasama dengan Kodim 1503-Maluku Tenggara. Bantuan beras itu akan disalurkan kepolisian didukung TNI kepada warga Kabupaten Maluku Tenggara yang layak menerima. Termasuk Warga di Kecamatan Kei Besar, wilayah hukum Polsek Kei Besar. 

Editor: Tarsis Temorubun


Kaplsek Stanislaus harap bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi warga kurang mampu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU