PWI Tual Siap Sukseskan Pesparani IV Provinsi Maluku

Ketua PWI Kota Tual Dullah Tusiek mengajak semua pihak dan rekan-rekan media agar proaktif menjaga toleransi antar umat beragama.

Tual, suaradamai.com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tual siap mendukung dan menyukseskan Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) ke IV Provinsi Maluku yang akan diselenggarakan di Kota Tual pada Juli mendatang.

Ketua PWI Kota Tual Dullah Tusiek mengajak semua pihak dan rekan-rekan media agar proaktif menjaga toleransi antar umat beragama.

Tusiek menambahkan, kegiatan tahunan tersebut dapat terlaksana dengan baik apabila didukung dengan semangat toleransi.

“Mari bergandengan tangan menyukseskan kegiatan ini. Kebetulan Kota Tual ditunjuk sebagai tuan rumah, maka mari kita tunjukan kepada masyarakat umum bahwa nilai toleransi antar umat bergama di Kota Tual benar-benar terjaga dengan baik,” tambahnya.

Ia juga berharap kepada rekan-rekan pers agar tetap menjaga kode etik dalam pemberitaan selama berlangsungnya kegiatan tersebut.

“Konfirmasi diprioritaskan demi menjaga pemberitaan, yang intinya adalah jangan sampai ada pihak yang merasa pemberitaan memprovokasi sehingga pelaksanaan Pesparani terganggu,” cetusnya. (danielmituduan/labesremetwa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU