Rahayaan Ajak Kaum Muslim Makmurkan dan Hidupkan Masjid

Rahayaan mengatakan, Pemerintah Kota Tual menaruh perhatian besar pada pembangunan sarana peribadatan, baik Masjid maupun Gereja.


Tual, suaradamai.com – Wali Kota Tual Adam Rahayaan mengajak seluruh kaum Muslim di Bumi Maren untuk selalu memakmurkan dan menghidupkan Masjid.

“Mari kita semua bersama-sama, memakmurkan dan menghidupkan Masjid, dengan majelis ilmu, kajian kajian spiritual dan memperkokoh silaturahmi, bukan hanya memperhatikan aspek fisik semata,” ajak Adam dalam sambutannya pada acara peletakan batu pertama pembangunan Masjid Hj. Aisyah Kampus STIE Umel dan STIH Muhamad Thaha Tual, Rabu (3/2/2021),

Wali Kota juga mengatakan, Pemerintah Kota Tual menaruh perhatian besar pada pembangunan sarana peribadatan, baik Masjid maupun Gereja.

Hal ini merupakan bagian dari Visi Misi Pemerintahan Adam-Usman dalam mewujudkan Kota Tual sebagai Kota Religi.

“Kami menaruh perhatian besar kepada sarana peribadatan, tapi bukan hanya tempat peribadatan saja, tapi juga termasuk kegiatan-kegiatan keagamaan, akan terus mendapat dukungan dan perhatian dari Pemkot Tual,” kata Wali Kota.

“Semua berawal dari sini, jika agamanya sudah bagus, Sholatnya, Ibadahnya sudah bagus, maka semuanya akan bagus,” pungkasnya.

Editor: Labes Remetwa


Baca juga:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU