Rapat Kerja Tahunan Polikant Tahun 2022

Ketua Bidang Perencanaan Piter Foudubun mengatakan, Kegiatan ini bertujuan untuk membahas Kebutuhan akademik masing-masing program studi


Laanggur,suaradamai.com– Politeknik Perikanan Negeri Tual menyelenggarakan Rapat Kerja Tahunan (Rakerta) dalam rangka pengusulan Program Kerja dan Anggaran tahun 2022 di Balroom lantai tiga Gedung Direktorat Polikant, Jumat (25-26/3/2021).

Hadir sebagai pemateri, Pudir I Bidang Akademik, Dani Royani dan Ketua Bidang Perencanaan Piter Foudubun,melibatkan peserta dari masing-masing Kepala dan Sekretaris Program Studi.

Ketua Bidang Perencanaan Piter Foudubun mengatakan, Kegiatan ini bertujuan untuk membahas Kebutuhan akademik masing-masing program studi.

“Kami membahas program kerja dan rancangan anggaran belanja.” Ungkap dia.

Lebih lanjut Foudubun mengatakan hal ini dipandang perlu karena berhubungan dengan kualitas perguruan tinggi termasuk efektifitas pelayanan kepada mahasiswa.

“Usulan dasar ada pada masing-masing prodi. Bagaimana meningkatkan kualitas mahasiswa, bagaimana setiap prodi melihat  kekurangan dari segi pelayanan belajar mengajar antara dosen dan Mahasiswa. Semua pembahasan itu akan bermuara pada anggaran.” Ujar dia.

Apabila ada yang kurang” kata dia” maka kaprodi bertanggungjawab. Untuk itu, kaprodi harus menampung aspirasi mahasiswa dan dosen sehingga semua kebutuhan dapat diusulkan untuk tahun anggaran 2022 nanti.

Foudubun berharap, dengan kegiatan ini para kaprodi dapat melaporkan asset yang masih kurang atau rusak seperti laptop, infokus dan AC.

“Semua hal yang mendukung pembelajaran dilaporkan untuk disampaikan sehingga dapat dicari jalan penyelesaian.” Pungkas dia.

Editor: Petter Letsoin


Baca juga:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU