Rute Baru Kendaraan Umum Roda Empat di Kota Tual

Simak rute baru bagi kendaraan roda empat di Kota Tual. Masyarakat diharapkan mematuhi aturan ini sebagai bentuk kepedulian bersama membangun Kota Tual

Tual, suaradamai.com – Dalam rangka pengoperasian Pasar Baru dan Terminal Un, Pemerintah Kota Tual melalui Dinas Perhubungan telah membijaki rute baru kendaraan penumpang umum jenis roda empat.

Sebagai langkah awal, Dinas Perhubungan melakukan sosialisasi yang diharapkan dapat dilaksanakan oleh seluruh pemilik kendaraan umum roda empat.

Sesuai rilis yang diterima media ini, berikut isi lengkap pengumuman resmi Dinas Perhubungan Kota Tual.

  1. Diumumkan kepada masyarakat Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara, secara khusus pemilik kendaraan dan pengemudi roda empat penumpang umum. Sesuai dengan penetapan lokasi Pasar Baru Kota Tual di Un Belakang Depot Pompa Bensin Un Tual, maka diberitahukan bahwa sejak dikeluarkan pengumuman ini, semua kendaraan mobil penumpang roda empat masuk/keluar dari Terminal Lodar El dan Terminal Wara Tual diharapkan agar menuju ke Pasar Baru Kota Tual di Un sebagai terminal akhir dengan rute: Terminal Lodar El/Terminal Wara – Angkatan Laut, belok kanan – Aspol Lama –  Gereja Sion Tual – lanjut ke Kantor Pengadilan Tual – lanjut ke Dealer Toyota/Yamaha Un –  lurus ke arah Pompa Air Un – belok kiri ke arah Pompa Bensin Un – di depan Bengkel Las Kabul, belok kanan menuju Pasar Baru Kota Tual dan kembali sesuai rute awal/semula.
  2. Mohon dukungan dan partisipasi masyarakat Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara, pemilik kendaraan/pengemudi roda empat penumpang umum, dukungan dan partisipasi ini sebagai bentuk kepedulian kita bersama membangun Kota Tual.
  3. Pengumuman ini bersifat sosialisasi sampai dengan penresmian penggunaan Pasar Baru Un dan Terminal Un. Demikian untuk diketahui, atas kerjasama yang baik, kami haturkan terima kasih. (gerryngamel/labesremetwa)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU