Sebagai gaya hidup Sehat Brimob Kompi 4 Sosialisasi Pakai Masker Kepada Masyarakat

AMBON- Anggota Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku  ditengah pandemi Covid-19 terus melakukan Patroli dialogis ketengah masyarakat, Rabu (09/09/2020).

Dalam  upaya  untuk  menekan dan memutus mata rantai penularan virus Covid-19 dengan menggalakkan dan mensosialisasikan penggunaan masker sebagai gaya hidup kepada masyarakat, sebagai bentuk Bakti Brimob untuk masyarakat, Sat Brimob Polda Maluku mensosialisasikan dan mengedukasi masyarakat agar disiplin menggunakan masker serta mengikuti protokol kesehatan.

Komandan Satuan Brimob Polda Maluku Kombes Pol M. Guntur, S.I.K., M.H., melalui Danki kompi 4 Batalyon A pelopor Sat Brimob Polda Maluku mengatakan  “Kita anggota Kepolisian, untuk turun ke lapangan mengedukasi masyarakat karena masalah disiplin tidak bisa selesai dalam statement saja, perlu turun mengedukasi dan membagi masker sebagai solusi langkah persuasif.” 

Ia menyebutkan kesadaran semua lapisan masyarakat untuk disiplin menggunakan masker dan mentaati protokol kesehatan menjadi salah satu cara mudah untuk mencegah penyebaran virus corona. “Kesadaran kita bersama untuk disiplin menggunakan masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan, maka masyarakat akan terhindar dari virus yang telah menjadi pandemi itu”.

Pada kesempatan tersebut  disosialisasikan kemasyarakat agar setiap keluar rumah harus menggunakan masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan. Pokoknya kalau keluar rumah wajib pakai masker”, imbau Dan Sat Brimob Polda Maluku kepada masyarakat.

Dansat Brimob Polda Maluku Kombes Pol. M. Guntur, S.I.K., M.H., mengatakan bahwa “Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri serta bentuk Bakti Brimob Polda Maluku terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19”.

“Ini merupakan bentuk Bakti Sat  Brimob Polda Maluku dalam hal ini di wilayah Kota Ambon dan sekitarnya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19″, ujar Dansat Brimob Kbp. M. Guntur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU