Sisi Humanis Brimob Sambangi Masyarakat

AMBON- Dalam menjalin kemitraan dengan Masyarkat, Personil Kompi 2 Batalyon A pelopor Satauan Brimob Polda Maluku sambangi warga guna mengenal lebih dekat warga masyarakat Kota Ambon dalam setiap kesempataan dalam segala bentuk kegiatan masyarakat, termasuk terhadap semua kelompok profesi masyarakat, selalu bersinergi dengan masyarakat melaksanakan kebijakan pemerintah dan tugas-tugas kepolisian.

Terkait hal tersebut Pesonil Kompi 2 Batalyon A Pelopor lakukan antisipasi, salah satunya dengan melaksanakan kegiatan  Sosialisasi dengan Masyarakat tentang penyakit / Wabah Virus Covid-19.

Hal tersebut dilakukan oleh Briptu Glen dan Bharatu Alwi melalui kegiatan sambangnya dan silaturahmi masyarakat dan menemui pedagang pedagang yang ada di Lorong Tahu Batu Merah Kota Ambon. (22/06/2020)

Komandan Satuan Brimob Polda Maluku Kombes Pol M. Guntur S.I.K., M.H. dalam kesempatan menyampaikan Himbauan kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan, hindari makan makanan yang berminyak dan hati hati kontak dengan hewan, tetap waspada namun jangan panik, dan selalu meminta perlindungan kepada Allah SWT, Ujarnya

Disamping itu, Cipta Kondisi juga diarahkan utk meminimalisir konflik sosial yang ada di masyarakat sehingga hal-hal yang kecil lebih cepat terdekteksi dan segera dapat diselesaikan sehingga tidak meluas.

Dalam melaksnakan sambang bertemu dengan Masyarakat. Dalam kesempatan tersebut Juga Personil Kompi 2 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku banyak menyerap informasi dan memberikan pemahaman terhadap warga akan pemberitaan hoax Corona yang Tengah meresahkan warga melalui media sosial, sekaligus mengajak warga agar lebih waspada terhadap penyebaran virus tersebut dengan memberikan berbagai macam langkah awal pencegahan. (Chintia Samangun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU