Smartphone Poco M5 Resmi Hadir Bagi Generasi Maksimal

Poco M5 diluncurkan di M Bloc Space, Jl. Panglima Polim, Jakarta Selatan, Selasa (8/11/2021).


Jakarta, Suaradamai.com, – Peluncuran gawai pintar Poco M5 memenuhi harapan generasi pencinta smartphone penggemar foto dan video berkualitas tinggi.

Poco M5 diluncurkan di M Bloc Space, Jl. Panglima Polim, Jakarta Selatan, Selasa (8/11/2021).

Brand teknologi global yang populer di kalangan penggemar teknologi smartphone resmi menghadirkan Poco M5 series terbaru yang cocok bagi generasi Z.

Poco hadir dengan dua varian tipe, yakni Poco M5 untuk pencinta mobile gaming dan Poco M5s untuk mereka yang gemar konten berkualitas melalui gawai sambil mengabdikan berbagai momen melalui foto dan video berkualitas.

Poco M5 diciptakan untuk generasi maksimal, yang ingin mendapatkan performa maksimal.

Poco M5 memiliki baterai 5000mAh yang mampu digunakan 15 jam bermain game dan 21 jam menonton, 42 jam telepon dan 475 jam dalam kondisi standby.

Sebagai smartphone untuk menikmati berbagai hiburan, Poco M5 dilengkapi kamera yang canggih dan lengkap, cocok untuk pencinta foto selfie. Kemampuan kameranya makin maksimal berkat teknologi AI yang mengoptimalkan kinerja fotografi melalui sistem komputerisasi.

Menurut Head of Marketing Poco Indonesia, Andi Renreng, smartphone Poco M Series populer sebagai seri yang mampu memberikan pengalaman personal dan sesuai dengan apa yang dibutuhkan penggemar Poco. Kedua gawai pintar ini diciptakan secara khusus sesuai dengan karakteristiknya masing-masing.

Poco adalah merek terbaru dan independen, yang lahir dari Xiaomi Corporation. Hingga saat ini, Poco telah memasuki lebih dari 85 pasar global.

Pada 2021, total penjualan Poco mencapai 23 juta unit. Saat ini Poco memiliki tim produk, penjualan, dan pemasaran yang independen.

Menurut Robertinus Aditya, pemerintah saat ikut mendukung kehadiran Poco.

“Dukungan pemerintah pada Poco sangat terkait dengan pengembangan ekosistem ekspor. Pemerintah pasti mendukung. Ini pesan pemerintah pusat. Apapun yang mendukung komunitas, kami dukung,” ujar Robertinus Aditya.

Ke depan, akan ada banyak event kolaborasi dengan Poco.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU