Sosialisasi kepada Masyarakat Terkait New Normal Dan Memahami Apa Arti New Normal Itu Sebenarnya

AMBON- Aktifitas kegiatan masyarakat kembali seperti biasa dengan memperhatikan protokol kesehatan atau lebih dikenal dengan New Normal. menyikapi hal tersebut, Personil Kompi 3 Batalyon C Pelopor Laksanakan kegiatan sosialisasi pencegahan Covid -19 yang menuju kehidupan New normal tersebut, Sabtu (04-07-2020).

Masyarakat perlu tau apa itu New normal, New Normal adalah kebijakan membuka kembali aktivitas ekonomi, sosial dan kegiatan publik secara terbatas dengan menggunakan standar kesehatan. Dengan upaya menyelamatkan hidup warga dan menjaga agar Negara tetap bisa berdaya menjalankan fungsinya.

Komandan Satuan Brimob Polda Maluku Kbp .M. Guntur. S.I.K., MH., dalam arahan singkat kepada personil jajaran Satuan Brimob Polda Maluku, Kita perlu adakan sosialisasi kepada masyarakat terkait New normal agar masyarakat memahami apa arti New normal itu sebenarnya.

Tahapan baru setelah kebijakan stay at home atau work from home dan pembatasan sosial diberlakukan untuk mencegah penyebaran wabah virus corona (covid-19) ini.

Yang utama agar masyarakat yang melakukan aktivitas luar rumah dapat bekerja dengan menggunakan standar kesehatan yang ditetapkan pemerintah, Jadi bukan sekedar bebas berkumpul di tempat umum, tetapi tetap memperhatikan protokol kesehatan yang telah dikeluarkan oleh pemerintah dan hampir setiap hari disosialisasikan oleh semua unsur, baik pemerintah, Tni-Polri, dan Tim gugus tugas covid-19.

Danki 3 Batalyon C Pelopor Iptu A.Thenu, merespon arahan pimpinan dengan mengarahkan personil untuk bertemu langsung dengan masyarakat, Kita perlu menjelaskan kepada seluruh warga masyarakat yang ada di Kota saumlaki agar mengerti ketika diberlakukan New Normal, maka perlu diperhatikan protokol kesehatan sewaktu beraktifitas diluar rumah, tujuannya semoga dengan sosialisasi ini warga dapat memahami dan siap untuk memasuki tatanan hidup yang baru ini.ungkap Danki 3 C Brimob Saumlaki. (Chintia Samangun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU