Syukuran HUT Jemaat GPM Kategorial Polri Dian Kasih

Ikuti suaradamai.com dispot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ambon, suardamai.com – Jemaat Gereja Protestan Maluku (GPM) Kategorial Polri Dian Kasih merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 8 tahun, bertempat di Gedung Gereja Dian Kasih SPN Passo, Minggu (20/8).

Ketua Majelis Jemaat GPM Kategorial Polri Dian Kasih, Pdt. A. Latupeirissa, mengatakan, perayaan HUT ke 8 itu merupakan momentum yang penting bagi Jemaat GPM Kategorial Polri Dian Kasih.

“Terima kasih banyak, karena ini momentum yang penting bagi kehidupan Jemaat Kategorial Polri baik di Dian Kasih maupun yang lain. Dimana kita semua bisa berkumpul walaupun masih dalam tahapan kegiatan yang bersifat rekreatif,” ungkap Latupeirissa.

Diharapkan, kedepannya nanti Jemaat Kategorial dapat membentuk persekutuan dan terus mengembangkan kapasitas.

“Usia 8 tahun bagi Jemaat Dian Kasih adalah sesuatu yang penting, karena Jemaat ini akan terus bertumbuh dalam tanggung jawab untuk melayani di tengah-tengah bangsa masyarakat, teristimewa bagi kepolisian dan khusus di SPN Polda Maluku,” terang Latupeirissa.

Untuk itu, lanjutnya, semoga dengan momentum 8 Tahun perayaan HUT Jemaat Kategorial Polri Dian Kasih, semakin memahami peran dan tanggungjawab dengan baik.

Terpisah, Ketua Panitia HUT Kategorial Polri, Kompol Emus Minanlarat, menyampaikan, kegiatan tersebut bertujuan untuk memupuk persatuan dan kesatuan diantara lingkup Jemaat GPM se-Kategorial Polri.

“Melalui perayaan HUT ini kita juga bisa membangun kembali kebersamaan dan sinergitas diantara Jemaat GPM Kategorial Polri,” pungkas Minanlarat.

Ikuti suaradamai.com dispot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ronald Tethool

Sosok inspiratif yang berhasil memajukan pariwisata Ngurbloat, Kepulauan Kei, Maluku.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU