Taufik Hamud Resmi Jadi Ketua pada Musda I Kosgoro 1957 Kota Tual

Kosgoro sebagai Ormas pemuda Pendiri Golkar harus lebih besar dari pada Partai Golkar, kata Taufik.


Tual,  suaradamai.com – Musyawarah Daerah (Musda) I Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro) 1957 Kota Tual resmi dinahkodai oleh Taufik Hamud untuk masa bakti 2020 – 2025.

Musda I Kosgoro itu dibuka secara daring (online) oleh Ketua PDK Provinsi Maluku Elly Toisuta yang selanjutnya dipimpin oleh Jemmy Renyut sebagai Korda Maluku Tenggara, Kota Tual dan Kepulauan Aru dan Jhon Victor Rahantoknam. Turut hadir Pengurus Kosgoro di Lima Kecamatan sebagai Pemegang suara. Kegiatan dilangsungkan di Aula BTN, Tual, Sabtu (25/8/2020).

Ketua Kosgoro Kota Tual 1957 terpilih dalam sambutannya mengutarakan, Kosgoro sebagai Ormas pemuda Pendiri Golkar harus lebih besar dari pada Partai Golkar.

“Hari ini menjadi sejarah baru pembentukan Kosgoro di Kota Tual,” ungkap Taufik.

Lebih Lanjut, Ia menjelaskan Kosgoro sebagai organisasi yang mendirikan Partai Golkar tentunya harus memiliki tanggung jawab moral untuk terus menjaga eksistensi dan kemajuan, kejayaan Golkar di Kota Tual.

Jadi, kata Taufik, semangat tridarma Kosgoro yakni pengabdian, kerakyatan dan solidaritas harus tetap dikedepankan.

Ia berharap Kosgoro menjadi Ormas Pemuda yang dapat membantu perjuangan rakyat.

“Karena itu, gerakan pemuda harus dibangun sejak dini, sehingga pemuda yang dibangun Kosgoro memiliki modal dasar dalam menjalankan organisasi ini dan menyukseskan pembangunan daerah,” tutupnya.

Editor: Labes Remetwa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU