Terapkan Program BRAIN, Brimob Maluku sediakan Tempat dan Wifi Gratis

AMBON- Masa pandemi Covid-19 yang tak kunjung berakhir dan juga sekolah yang masih menerapkan belajar di rumah adalah hal yang menjadi perhatian saat ini. Sebab tidak semua anak memiliki fasilitas penunjang seperti Handphone, laptop bahkan paket internet.

Di era Adaptasi Kebiasaan Baru ini serta sebagai bentuk Bhakti Satbrimob Polda Maluku untuk Anak Indonesia, Brimob Kompi 1 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Maluku memberikan program yang bertajuk “Brimob Ramah Anak Indonesia (BRAIN)”. Program ini dibentuk untuk Membantu masyarakat kurang mampu atau kesulitan untuk mengakses internet maupun tidak memiliki fasilitas untuk belajar daring, Rabu (26/8/2020)

Komandan Satuan Brimob Polda Maluku Kombes Pol. M. Guntur , S.I.K., M.H mengatakan program ini diluncurkan dengan tujuan untuk membantu Pemerintah dalam kemajuan pendidikan di tengah pandemi. bertemakan “Cerdaskan Kehidupan Bangsa Jaga Kondusifitas Pendidikan”.

“ditengah pandemi Covid-19 yang berkepanjangan serta mengingat masih banyanya orang tua yang kurang mampu untuk memenuhi keperluan anak anaknya belajar secara daring, baik Handphone, Laptop, atau Pulsa dan Kuota, sehingga menggerakan kami untuk berinovasi dan meluncurkan program ini”. tambahnya

Kombes Pol. M. Guntur S.I.K., M.H menambahkan, “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bhakti Brimob Polda Maluku untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

Ia juga menegaskan bahwa “Ini adalah suatu misi dimana kami bersentuhan langsung dengan warga dan generasi muda dalam rangka membantu menyelenggarakan proses belajar mengajar secara online.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bhakti Brimob Polda Maluku terhadap masyarakat,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU