Terjadi Lagi, Kasus Pencurian di Pasar Langgur

Kasus pencurian terjadi lagi di Pasar Langgur.


Langgur, suaradamai.com – Kasus pencurian sebuah toko di Pasar Langgur kali ini memberikan kesan bahwa pasar tersebut merupakan ladang mencuri. Bagaimana tidak, kasus pencurian yang baru saja terjadi minggu lalu – yang kerugiannya mendekati Rp 10 juta – kini terjadi lagi.

Rino Prasetyo, pemilik toko tersebut mengaku terkejut saat dia ingin membuka tokonya pada pagi hari. Dirinya melihat pintu toko sudah dirusak dan dagangnya berserakan.

Menurut Rino, kejadian ini diketahui saat dia datang pukul 07.00 WIT untuk membuka toko. “Saya kaget, pas pagi datang mau buka toko pintunya sudah rusak, barang-barang berserakan.”

Baca juga: Alami Kecurian, Pemilik Toko Pertanyakan Keamanan Pasar Langgur

Rino menyebutkan, bahwa kebanyakan yang dicuri adalah rokok dan beberapa snack. “Rokok semua dicuri, tidak ada sisa, eceran juga diambil. Trus beberapa makanan ringan. CCTV yang saya pasang juga dirusak. Kecewa saya dengan keamanan pasar,” kesal Rino.

Menurut Rino, kasus ini sudah dilaporkan kepada pihak kepolisian. Kepala pasar sudah dipanggil untuk memberikan keterangan terkait keamanan pasar.  “Saya berharap kejadian ini tidak terjadi lagi, semoga pihak pengurus pasar dapat memperbaiki keamanan pasar sehingga kami bisa nyaman,” harap Rino.

Editor: Labes Remetwa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU