Thaher Hanubun Dukung Murad Ismail sebagai Ketua KONI Maluku

KONI Maluku Tenggara, kata Hanubun, berdasarkan beberapa kriteria penilaian, serta pertimbangan komitmen pembangunan olahraga di Provinsi Maluku, menilai Murad Ismail adalah sosok yang tepat.


Langgur, suaradamai.com – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Cabang Maluku Tenggara M. Thaher Hanubun menyatakan mendukung Murad Ismail sebagai Ketua KONI Maluku.

Menurut Bupati Maluku Tenggara itu, dari beberapa informasi yang ia terima melalui surat resmi maupun media cetak dan elektronik, terdapat beberapa kandidat yang akan maju sebagai Ketua Umum KONI Maluku.

Bagi dia, seorang Ketua Umum KONI Maluku harus mampu membangkitkan semangat dan kejayaan prestasi olahraga Maluku di tingkat lokal, nasional, dan internasional.

Sebab itu KONI Maluku Tenggara, kata Hanubun, berdasarkan beberapa kriteria penilaian, serta pertimbangan komitmen pembangunan olahraga di Provinsi Maluku, menilai sosok Murad Ismail yang saat ini menjabat sebagai Gubernur Maluku adalah sosok yang tepat.

“Secara terbuka, saya ingin menyampaikan dukungan KONI Maluku Tenggara atas pencalonan beliau (Murad Ismail) pada pelaksanaan Musprov KONI Maluku yang akan segera digelar,” ujar Bupati melalui press rilis yang diterima Suaradamai.com, Kamis (17/2/2022).

Bupati harap, melalui kepemimpinan KONI Maluku yang baru nanti, sinergitas dalam pembangunan olahraga berprestasi semakin meningkat.

“Saya yakin dan percaya, dengan ketegasan Bapak Irjen Pol Drs. Murad Ismail yang selama ini kita lihat, dapat membawa prestasi olahraga Maluku yang lebih baik lagi,” ujar Hanubun.

Editor: Labes Remetwa


Baca juga:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU