Viral! Pria Berbadan Besar Takut Divaksin hingga Histeris, Aksinya Bikin Tim Vaksin Terpingkal-Pingkal

Aksi pria itu membuat Nakes dan tim vaksin yang berada di lokasi tersebut tertawa terpingkal-pingkal. Sebuah momen yang menghibur, sekadar untuk menghilangkan penat pekerjaan vaksinator yang melelahkan.


Langgur, suaradamai.com – Seorang pria dengan postur tubuh besar yang belum diketahui identitasnya, terlihat histeris karena takut disuntik vaksin Covid-19 saat pelaksanaan vaksinasi di Gedung Serbaguna, Langgur, Maluku Tenggara, Rabu (12/1/2022).

Dalam video viral yang dibagikan berkali kali tersebut, terekam pria yang berkaus biru navy itu tengah duduk di sebuah kursi. Sementara seorang tenaga kesehatan (Nakes) siap menyuntikkan vaksin ke lengan kirinya.

Jarum suntik belum terlihat, si pria tersebut berteriak ketakutan, padahal tenaga kesehatan itu hanya mengoleskan alkohol ke lengannya.

Terus berteriak dan mencoba menghindar. Akhirnya seorang anggota tentara, seorang polisi dan satu perempuan berjilbab langsung turun tangan menangani pria tersebut.

Seng (tidak) apa apa,” ujar perempuan berjilbab hitam itu, sambil menepuk pundak kanan si pria, hanya untuk menghiburnya.

Si pria yang sudah berada dalam dekapan tiga orang tersebut, berhasil disuntik walau suara histerisnya terus bergema di seantero gedung. Wajah tegangnya itu akhirnya berubah lega.

Aksi pria itu, membuat Nakes dan tim vaksin yang berada di lokasi tersebut tertawa terpingkal-pingkal. Sebuah momen yang menghibur, sekadar untuk menghilangkan penat pekerjaan vaksinator yang melelahkan.

Editor: Petter Letsoin


Baca juga:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU