Wali Kota Arahkan Dullah Laut dan Duroa Fokus Kembangkan Pariwisata

Potensi pariwisata Dullah Laut dan Duroa menjadi kekayaan desa yang harus pandai dikelola untuk kesejahteraan masyarakat.


Tual, suaradamai.com – Wali Kota Tual Adam Rahayaan mengarahkan pembangunan di Ohoi Dullah Laut dan Duroa agar lebih fokus pada pengembangan pariwisata.

Hal tersebut ia sampaikan dalam sambutannya pada acara peresmian listrik 24 jam di Ohoi Dullah Laut, Kamis (8/12/2022).

Bagi Wali Kota, potensi pariwisata Dullah Laut dan Duroa menjadi kekayaan desa yang harus pandai dikelola untuk kesejahteraan masyarakat.

“Di Desa Dullah Laut dan Duroa kita bisa mengembangkan potensi pariwisata dengan destinasi yang ada seperti Bair atau Adranan. Tentu hal ini juga ditunjang dengan sarana prasarana yang akan dibangun Pemerintah Kota Tual,” ujar Wali Kota menjamin adanya dukungan dari pemerintah daerah.

Apalagi, Wali Kota menambahkan, Dullah Laut telah ditetapkan oleh pemerintah pusat sebagai salah satu desa wisata di Maluku. Ini juga menjadi kekuatan untuk menarik wisatawan.

“Kita perkirakan saja berapa pemasukan per hari bagi warga jika benar ingin mengembangkan potensi pariwisata yang ada di desa. Tentu ini akan berdampak pada ekonomi orang per orang, maupun perekonomian di desa sendiri,” tukas Wali Kota.

Editor: Labes Remetwa


Baca juga:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU