Wali Kota Arahkan Pembahasan Forum OPD Tual Mengerucut pada Visi Misi Adam-Usman

“Saya berharap, karena ini forum OPD yang terakhir untuk 2023, supaya kita sudah mengerucut pada visi misi kepala daerah,” kata Wali Kota Tual Adam Rahayaan.


Tual, suaradamai.com – Wali Kota Tual Adam Rahayaan mengarahkan pembahasan pada Forum Organisasi Daerah (OPD) tentang Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) 2023, mengerucut pada visi dan misinya bersama Wakil Wali Kota Tual Usman Tamnge.

Hal tersebut disampaikan Wali Kota karena forum kali ini merupakan forum OPD terakhir untuk membahas rencana pembangunan pada masa pemerintahan Adam-Usman periode 2018-2023.

“Saya berharap, karena ini forum OPD yang terakhir untuk 2023, supaya kita sudah mengerucut pada visi misi kepala daerah,” kata Wali Kota sebelum membuka kegiatan Forum OPD Kota Tual di Aula Kantor Wali Kota, Selasa (8/3/2022).

Sebagaimana diketahui, Forum OPD membahas rencana kerja pemerintah daerah dengan menggunakan program prioritas, kegiatan, dan sub kegiatan yang dihasilkan dari Musrenbang di tingkat kecamatan, sebagai bahan untuk menyempurnakan rancangan rencana kerja (Renja) perangkat daerah.

Rancangan Renja hasil forum ini, kata Wali Kota, menjadi bahan pemutakhiran Rancangan RKPD Kota Tual untuk selanjutnya dibahas pada Musrenbang RKPD Kota Tual pada 10 Maret 2022 mendatang.

Untuk diketahui visi Wali Kota Tual Adam Rahayaan dan Wakil Wali Kota Tual Usman Tamnge periode 2018-2023 adalah “terwujudnya Kota Tual sebagai kota BERADAT (Beriman, Ekonomi Kerakyatan, Responsif, Akuntabel, Demokrasi, Amanah, dan Transparan).

Editor: Labes Remetwa


Baca juga:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU