Wali Kota Tual: Mari Bergandengan Tangan, Rapatkan Barisan

“Di pundak kita, ada 88 ribu (orang) sedang bertanya dan ingin tahu apa yang kita lakukan. Mari kita bergandengan tangan, rapatkan barisan,” ajak Wali Kota Tual Adam Rahayaan.


Tual, suaradamai.com – Wali Kota Tual Adam Rahayaan mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) merapatkan barisan untuk membangun Kota Tual. Caranya dengan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

Hal ini disampaikan Wali Kota dalam arahannya saat pelantikan sejumlah pejabat lingkup Pemkot Tual di Aula Kantor Walikota Tual, Kamis (13/8/2020).

Untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Pemerintah Kota Tual tengah melakukan pengisian semua jabatan pemerintahan.

“Jabatan adalah tanggungjawab sekaligus kepercayaan dari pimpinan. Harus menjaga dan melaksanakan dengan baik,” tegas Wali Kota kepada para pejabat yang dilantik.

Dalam kegiatan pelantikan itu, Wali Kota juga membeberkan sejumlah prestasi Pemkot Tual dengan harapan dapat memovasi ASN agar bekerja maksimal. Prestasi tersebut di antaranya, Pemkot Tual masuk 10 besar penerima bantuan DAK Integrasi tahun 2020 secara nasional, peringkat ketiga pengelolaan keuangan daerah pada kwartal kedua di Maluku, mendapat WTP dua tahun berturut-turut.

“Saya kira ini bukan kerja keras atau andil satu dua orang saja. Keberhasilan ini karena kita semua bergotong-royong, bersatu padu,” jelas Wali Kota.

“Masyarakat Kota Tual sedang menanti dan menuntut, kemauan yang kuat dan wawasan yang luas … untuk melayani masyarakat hari ini … kita niatkan, kita sedang beramal saleh. Bekerja dengan tulus, ikhlas, dengan hati, Insya Allah semangat itu selalu tertancap dalam diri kita sepanjang hari dalam bekerja,” ujar Wali Kota.

Editor: Labes Remetwa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU