Wattimena Canangkan HUT Kota Ambon Ke-448

Ikuti suaradamai.com dispot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Pencanangan berlangsung di Lapangan Merdeka, Sabtu  (12/8/2023) ditindai dengan pelepasan balon gas.


Ambon, suaradamai.com– Penjabat Wali Kota Ambon, Bodewin M. Wattimena mencanangkan Hari Ulang Tahun Kota Ambon ke-448.

Pencanangan berlangsung di Lapangan Merdeka, Sabtu  (12/8/2023) ditindai dengan pelepasan balon gas.

Rangkaian Kegiatan HUT Kota Ambon yang mengambil tema “Ambon Par Samua yang dimulai hari ini yang diisi jalan santai,senam bersama, dan penarikan doorprize

Pejabat Walikota Ambon Bodewin Wattimena dalam sambutan mengatakan, perayaan HUT Kota Ambon tahun ini mengusung tema “Ambon Par Samua”. Pilihan tema ini bukan suatu hal yang kebetulan tetapi didasari atas pemikiran dan pertimbangan terhadap sejah maupun kondisi Kota ini baik dimasa lalu maupun masa kini serta upaya untuk membangun Kota ini menuju masa depan yang lebih baik.

“Dalam peringatan HUT ke 447 kemarin tema yang kita usung adalah ” Kasih Par Ambon” yang artinya kita diajak untuk memberikan sesuatu kepada kota ini lewat kontribusi pekerjaan pengabdian dan apapun yang kita lakukan supaya kota ini semakin maju.

Setelah kita memberikan sesuatu untuk Kota ini maka Kota ini menjadi kota milik kita semua dan milik kita bersama, oleh karena itu tema “Ambon Par Samua” mau menyampaikan bahwa ada sebuah semangat untuk bersama-sama memiliki Kota ini sehingga kita terpanggil untuk berkontribusi ke Kota Ambon agar semakin maju,”ungkap Wattimena.

Pasalnya, usai melakukan pencanangan akan ada berbagai rangkaian lomba-lomba dalam rangka meriahkan HUT Kota Ambon.

Wattimena mengajak seluruh ASN Pemkot untuk bersama-sama untuk berkomitmen untuk mengukir karya membangun Kota Ambon kedepan.

Melalui penanganan ini, mari kita sama-sama berkomitmen untuk mengukir karya dan berefleksikan prestasi kita dalam membangun Kota yang lebih maju dan moderen.

 Wattimena meminta kepada ASN untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, membangun perekonomian secara berkelanjutan, menjaga kondusifitas situasi keamanan dan ketertiban di Kota yang tercinta ini.

Melalui pencenangan Hut ke 448 di saat iin, Pemkot Ambon turut memeriahkan perayaan HUT  proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 yang akan diperingati di tanggal 17 Agustus nanti.

“Oleh karena itu kita akan membagikan 5000 bendera merah putih yang terdiri dari bendera Mini berukuran 90 x 50 cm sebanyak 4000 buah dan juga kita akan bagikan balon merah putih warna merah putih kepada warga Kota saat nanti kita melakukan jalan santai,” ucapnya


Baca juga:

Ikuti suaradamai.com dispot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ronald Tethool

Sosok inspiratif yang berhasil memajukan pariwisata Ngurbloat, Kepulauan Kei, Maluku.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU