37 Mahasiswa KKN STIS Tual Ikut Pembekalan

Ikuti suaradamai.com dispot_imgspot_imgspot_imgspot_img

“Saya berharap agar para peserta dapat melakukan tanggung  jawabnya dengan baik sebagaimana mestinya menjadi mahasiswa yang beretika dalam membawa nama kampus,” pesan Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Mutiara Maluku Tenggara Silvius Renyaan.

Langgur, suaradamai.com – Sekolah Tinggi Ilmu – Ilmu Sosial (STIS) Tual menggelar pembukaan pembekalan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Angkatan XVI tahun 2020 yang berlangsung di Aula Kampus STIS Tual, Kamis (6/2/20).

Kegiatan yang dijual oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat STIS Tual itu dengan tema Pengembangan Potensi Desa Melalui Pengabdian Kepada Masyarakat.

Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Mutiara Maluku Tenggara Silvius Renyaan, S.Sos, M.Si, mengatakan bahwa kegiatan ini adalah program rutin yang dilaksanakan setiap tahun merupakan kewajiban kalender akademik.

Dikatakan, peserta KKN Tahun 2020, diharapkan menjaga nama baik kampus ketika melaksanakan KKN.

“Saya berharap agar para peserta dapat melakukan tanggung  jawabnya dengan baik sebagaimana mestinya menjadi mahasiswa yang beretika dalam membawa nama kampus,” pesannya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Mutiara Maluku Tenggara,  para Dosen Pendamping Lapangan, Mahasiswa KKN Angkatan XVI tahun 2020 berjumlah 37 orang yang terdiri dari 12 Orang Program Studi Ilmu Komunikasi dan 25 Orang Program Studi Ilmu Pemerintahan. (kettyremetwa/tarsissarkol)

Ikuti suaradamai.com dispot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ronald Tethool

Sosok inspiratif yang berhasil memajukan pariwisata Ngurbloat, Kepulauan Kei, Maluku.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU