Minggu, Juli 12, 2020

Update Covid

Perkembangan terkini virus corona di Provinsi Maluku

Beranda Pendidikan 37 Mahasiswa KKN STIS Tual Ikut Pembekalan

37 Mahasiswa KKN STIS Tual Ikut Pembekalan

“Saya berharap agar para peserta dapat melakukan tanggung  jawabnya dengan baik sebagaimana mestinya menjadi mahasiswa yang beretika dalam membawa nama kampus,” pesan Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Mutiara Maluku Tenggara Silvius Renyaan.

Langgur, suaradamai.com – Sekolah Tinggi Ilmu – Ilmu Sosial (STIS) Tual menggelar pembukaan pembekalan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Angkatan XVI tahun 2020 yang berlangsung di Aula Kampus STIS Tual, Kamis (6/2/20).

Kegiatan yang dijual oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat STIS Tual itu dengan tema Pengembangan Potensi Desa Melalui Pengabdian Kepada Masyarakat.

Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Mutiara Maluku Tenggara Silvius Renyaan, S.Sos, M.Si, mengatakan bahwa kegiatan ini adalah program rutin yang dilaksanakan setiap tahun merupakan kewajiban kalender akademik.

Dikatakan, peserta KKN Tahun 2020, diharapkan menjaga nama baik kampus ketika melaksanakan KKN.

“Saya berharap agar para peserta dapat melakukan tanggung  jawabnya dengan baik sebagaimana mestinya menjadi mahasiswa yang beretika dalam membawa nama kampus,” pesannya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Mutiara Maluku Tenggara,  para Dosen Pendamping Lapangan, Mahasiswa KKN Angkatan XVI tahun 2020 berjumlah 37 orang yang terdiri dari 12 Orang Program Studi Ilmu Komunikasi dan 25 Orang Program Studi Ilmu Pemerintahan. (kettyremetwa/tarsissarkol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

ARTIKEL TERPOPULER

Pemkot Tual Pulangkan 254 Pelaku Karantina: Terbanyak Mahasiswa

Wali Kota memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menasihati pelaku karantina yang sebagian besar adalah pelajar mahasiswa.

Pengukuhan Rat Merohoinean Berlangsung “Maryadat”

Sebelum prosesi pengukuhan, tetua adat melakukan ritual pembersihan dan penyucian dalam tiga ritual berbeda.

Tahun 2021, Warga Ohoi Wermaf Miliki Rumah Layak Huni

Pemerintah Ohoi (Desa) Wermaf tidak tanggung-tanggung mengalokasikan anggaran jumbo untuk rehab rumah warga. Elat,...

Tinjau Tes CPNS, Bupati Malra: Cerdas Tapi Harus Teliti

“Cerdas tapi harus teliti dan kosentrasi dengan soal-soal yang ada. Sandarkanlah diri pada Tuhan,” ujar Bupati Malra M. Thaher Hanubun.

KOMENTAR TERBARU

error: Konten dilindungi !!