Bamus DPRD Malra Bahas Rancangan Agenda Masa Sidang II Tahun 2021

Langgur, suaradamai.com – Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Kabupaten Maluku Tenggara menggelar rapat penyusunan rancangan agenda masa sidang ke-II tahun 2021, bertempat diruangan Bamus. Jumat (30/4/2021).

Wakil Ketua II DPRD Malra Yohanis Bosko Rahawarin selaku pemimpin sidang meminta Sekretaris Dewan (Sekwan) selaku sekretaris Bamus untuk menyampaikan rancangan agenda Bamus.

Dalam pemaparanya, Sekertaris Dewan, P.B Roy Rahajaan menyampaikan, terdapat 20 agenda yang telah dirancang untuk pimpinan dan anggota DPRD Malra di masa sidang ke-II tahun 2021.

Agenda- agenda yang disusun termasuk, kegiatan pengawasan yang sebelumnya pada masa sidang pertama sempat tertunda. Selain itu, legislator juga dijadwalkan untuk melakukan sharing atau dialog bersama masyarkat untuk menjawab permasalahan yang ada ditengah masyarakat.

Kepada reporter suaradamai.com, Bosko Menjelaskan, agenda yang telah ditetapkan, pada masa sidang pertama dari bulan januari sampai april, dapat berjalan lancar, walaupun sedikit terbentur lantaran masalah keuangan, akibat perpindahan SIMDA ke aplikasi pengelolaan sistem informasi pemerintah daerah (SIPD).

Ia mengaku telah memberikan masukan kepada bagian kesekretariatan agar kedepan pada masa sidang II, masalah keuangan dapat diatasi untuk kelancaran setiap kegiatan yang telah ditetapkan.

Editor: Petter Letsoin


Baca juga:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU