Banggar DPRD Bersama TPAD Malra Bahas Tanggapan TPAD Terhadap Visi Banggar

“Visi Banggar telah kami serahkan kepada TPAD, agenda hari ini adalah mendengar tanggapan TPAD terhadap Visi Banggar,” jelasnya.


Langgur, suaradamai.com – Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Maluku Tenggara (Malra), menggelar rapat lanjutan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Platform Anggaran Sementara (PPAS) terhadap Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2022.

Rapat tersebut digelar bersama Tim Anggaran Pemda Malra. Dihadiri oleh kordinator tim anggaran sekaligus sekertaris daerah, Ahmad Yani Rahawarin di Ruang Komisi III, Selasa (30/11/2021).

Wakil Ketua DPRD, Yohanis Bosko Rahawarin (YBR) mengatakan, agenda tanggapan TPAD terhadap visi Banggar merupakan rapat lanjutan dari hasil konsultasi antara banggar dan komisi komisi yang telah dituangkan dalam visi banggar.

“Visi Banggar telah kami serahkan kepada TPAD, agenda hari ini adalah mendengar tanggapan TPAD terhadap Visi Banggar,” jelasnya.

Lebih Lanjut, YBR menjelaskan, sesuai ketentuan, pada tanggal 30 November 2021 merupakan batas waktu pembahasan APBD Induk 2022.

“Kami harap, visi banggar dapat dilihat kembali oleh TPAD serta dirasionalisasi program prioritas dengan menyesuaikan kemampuan keuangan daerah,” pungkasnya.

Editor: Petter Letsoin


Baca juga:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU