Bupati Malra Akui Produktivitas Anak Muda Bagi Pariwisata Kepulauan Kei

“Kita semua patut berbangga karena keterbatasan ini tidak menyurutkan semangat anak-anak muda untuk berkarya bagi bangsa,” kata Hanubun.


Langgur, suaradamai.com – Bupati Maluku Tenggara (Malra) M.Thaher Hanubun akui produktivitas anak muda bagi perkembangan pariwisata di Kepulauan Kei.

Hal tersebut disampaikan Hanubun saat menyampaikan sambutan di webinar yang diselenggarakan oleh Visit Kei dengan tema Menelusuri #KEIndahanIndonesia dan disiarkan  secara langsung melalui chanel Youtube Visit Kei, Sabtu (26/6/2021).

“Kita semua patut berbangga karena keterbatasan ini tidak menyurutkan semangat anak-anak muda untuk berkarya bagi bangsa,” kata Hanubun.

Lanjut Hanubun, melalui pemanfaatan ilmu pengetahuan dan teknologi, kreatifitas serta kecakapan dalam mengelola sumber daya dan informasi, menjadikan produktifitas anak-anak muda tetap dan bahkan semakin meningkat.

Hanubun juga menegaskan, webinar tersebut adalah hasil dari pemikiran, inovasi dan kreativitas yang lahir dari semangat untuk berbuat hal-hal yang positif bagi bangsa dan negara, secara khusus di Kabupaten Malra.

“Saya berharap, webinar ini menjadi wadah komunikasi yang produktif, saling berbagi dari berbagai sudut pandang, serta melalui pengalaman dan wawasan dari setiap kita akan semakin memperkaya cara pandang, guna untuk mengembangkan sektor pariwisata yang lebih optimal,” papar Hanubun.

Diakui bupati, kedudukan webinar ini juga sebagai puncak dari suatu rangkaian kegiatan yang sudah berlangsung selama beberapa waktu terakhir yaitu “Menelusuri Keindahan Indonesia”.

“Untuk itu, melalui giat ini semua pihak bisa saling berbagi dan berkolaborasi guna mewujudkan suatu sinergi bersama bagi kemajuan sektor pariwisata di Indonesia, dan secara khusus kemajuan pariwisata di Malra,” tutur Hanubun.

Hanubun juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terus mendukung pariwisata di Malra, terutama kepada Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno yang selalu mempromosikan pariwisata Kepulauan Kei.

“Semoga Kepulauan Kei makin dikenal oleh masyarakat luas dan bisa menjadi destinasi wisata favorit yang diidamkan oleh banyak orang,” tandas Hanubun.

Editor: Henrik Toatubun


Baca juga:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU