Selasa, Januari 19, 2021

Dinas Lingkungan Hidup Malra Canangkan Program Green And Clean Ditahun 2021

Langgur, Suaradamai.om – Pada tahun 2021, Dinas lingkunngan hidup (DLH) Kabupaten Maluku Tenggara akan mencanakangkan program Green and Clean sebagai fokus kerja Dinas.

Untuk menciptakan daerah yang bersih dan tertata indah, DLH Malra mencanagkan program Green and Clean sebagai fokus kerja dinas. Kepala Dinas DLH Kabupaten Malra Nurjanah Yunus menyampaikan, pada tahun 2021 akan berupaya menata dan merawat setiap tempat yang ada.

Mendukung konsep Green And Clean di tahun 2021, DLH telah melaksanakan beberapa kegiatan ditahun 2020 sebagai upaya terciptanya lingkungan yang bersih dan sehat salah satunya lomba kebersihan pada SKPD, BUMN/BUMD, dan tingkat lingkungan yag ada di Kabupaten Maluku Tenggara. Dengan program tersebut, mampu menata sekaligus menjaga kebersihan dan keindahan pada setiap kantor, jalan maupun setiap lingkungan menjadi lebih baik.

Anna berharap dengan pencanangan program Green and clean, Maluku Tenggara bisa berpartisipasi dan bahkan mungkin mendapatkan perhargaan Adipura. “kita sama-sama bekerja sama sehingga bisa mendapatkan Adipura, minimal piagamlah,” ucap Anna.

“Tentu butuh kerjasama dari setiap pihak yang ada, agar program ini dapat berjalan dengan baik dan bisa terwujud sepenuhnya,” tutup Anna.


Baca juga:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

ARTIKEL TERPOPULER

Tharob: Varietas Bawang Merah Tajuk Lebih Baik dan Cocok di Kei

Bawang merah varietas tajuk yang diproduksi di Kei memiliki ciri yang sama seperti di Nganjuk, Jawa Timur. Langgur, suaradamai.com...

Jalan Trans Pulau Kei Besar Resmi Jadi Proyek Prioritas Nasional

Selamat untuk seluruh masyarakat Maluku Tenggara. Kita tatap Maluku Tenggara yang lebih baik. Langgur/Jakarta, suaradamai.com – Kabar baik bagi...

Kerajinan Tangan Warga Ohoiren Perlu Inovasi

Kerajinan tangan lokal mulai mengalami kemunduran karena tidak ada inovasi. Langgur, suaradamai.com – Industri kreatif seperti kerajinan tangan...

Pemkot Tual Pulangkan 254 Pelaku Karantina: Terbanyak Mahasiswa

Wali Kota memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menasihati pelaku karantina yang sebagian besar adalah pelajar mahasiswa.

KOMENTAR TERBARU

× Ada yang bisa dibantu?