DPC Garuda Malra Salurkan Ratusan Paket Sembako dan APD

DPC Garuda Malra bahkan berencana untuk melakukan penyemprotan disinfektan.


Langgur, suaradamai.com – Dewan Perwakilan Cabang Partai Garuda Maluku Tenggara (DPC Garuda Malra) ambil bagian melawan pesebaran virus corona di Maluku Tenggara. Dukungan diimplementasikan melalui penyaluran sembako dan Alat Pelindung Diri (APD).

Terpantau 100 paket sembako dibagi ke masyarakat di Ohoi Debut dan Rumadian Kecamatan Manyeuw hari ini, Jumat (17/4/2020). Mereka juga membagi masker. Sekira 3000 masker juga akan disalurkan ke Kecamatan Kei Kecil dan Kei Besar dalam waktu dekat.

Tidak hanya itu, beberapa pakaian pelindung dari helm hingga sepatu juga akan dibagi. Bahkan mereka berencana untuk melaksanakan penyemprotan disinfektan.

Sebelumnya, Kamis (9/4/2020) DPC Partai Garuda telah menyalurkan 100 paket sembako dan APD ke Ohoi/Desa Ohoililir, Kecamatan Manyeuw.

Hal ini semata-mata dilakukan untuk membantu masyarakat kecil dan pemerintah daerah dalam memerangi virus corona.

“Kami punya komitmen untuk melihat masyarakat kecil. Paling tidak kami membagi sembako dan APD. Ada beberapa hal juga yang akan kami lakukan untuk mendukung pemerintah daerah,” jelas Ketua DPC Garuda Malra Robert Rentanubun di kediaman Albertus Alo Jamlean yang adalah kader Partai Garuda sekaligus Anggota DPRD Malra.

Alo berharap semua pihak turut terlibat mencegah pesebaran virus corona di Maluku Tenggara. Kepada masyarakat, Ia meminta untuk patuh terhadap anjuran pemerintah agar Malra terhindar dari wabah virus ini.

“Kami berkewajiban untuk memberikan kenyamanan bagi warga yang terdampak virus corona ini,”

“Kiranya pihak-pihak yang berkelebihan bisa memberikan donasi kepada pemerintah daerah atau langsung kepada masyarakat,” harap Alo.

Editor: Labes Remetwa


Partai Garuda Maluku Tenggara berkomitmen membantu masyarakat kecil dan pemerintah daerah untuk kemajuan Maluku Tenggara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU