Excellent Service, Wali Kota Tual Apresiasi Kinerja KPPN Tual

“Terkadang tenaga kerja harus bekerja melebihi waktu kerja normalnya. Dan hal ini sangat membantu. Saya apresiasi itu,” ungkap Adam.


Tual, suaradamai.com – Terhadap respon  pelayanan yang cepat dan tepat, Wali Kota Tual Adam Rahayaan memberikan apresiasi atas kinerja Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Tual.

Menurutnya, berkat kinerja tersebut membantu pemerintah kota pada tingkat pengurusan pencairan dana desa dan Dana alokasi Khusus (DAK) dari pemerintah pusat berjalan dengan lancar dan cepat.

“Terkadang tenaga kerja harus bekerja melebihi waktu kerja normalnya. Dan hal ini sangat membantu. Saya apresiasi itu,” ungkap Adam melalui siaran Forkopimda, Senin (2/8/2021).

Selain itu, rogres pengurusan dana Desa dan DAK yang selalu membuat dirinya khawatir, dapat teratasi dengan lancar.

“Selalu ada rasa kekhawatiran. Tapi berkat komunikasi yang baik dan kinerja yang baik pula, alhamdulilah untuk saat ini progres dana desa dan DAK di Kota Tual berjalan baik,”Pungkasnya.

Adam menilai jika KPPN Tual akan mampu mendapatkan penghargaan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani).

Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) mempunyai tugas melaksanakan kewenangan perbendaharaan dan Bendahara Umum Negara (BUN), penyaluran pembiayaan atas beban anggaran, serta penatausahaan penerimaan dan pengeluaran anggaran melalui dan dari kas negara berdasarkan peraturan perundang-undangan.

Editor: Petter Letsoin


Baca juga:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU