Influencer Rohani Milenial, Ps Raditya Oloan Pangabean Tutup Usia

Warganet di media sosial beramai-ramai mendoakan pendeta yang kerap berbagi video motivasi di media sosial itu.


Langgur, suaradamai.com – Publik tanah air kembali dihebohkan dengan meninggalnya pastor  yang juga adalah influencer rohani kaum milenial Kristen Indonesia, Raditya Oloan Pangabean.

Suami dari aktris Joanna Alexandra itu meninggal dunia, Kamis sore (6/5) di Jakarta. Dia meninggal dunia setelah dikabarkan kritis walau sudah dinyatakan negatif Covid-19.

Enam hari sebelum meninggal, dia sempat mengunggah foto di akun instagram pribadinya yang memperlihatkan kondisinya di ruang Intensive Care Unit (ICU) RS Persahabatan Jakarta Timur.

“Tadi pagi gue udah diswab dan hasilnya negatif. Tapi si covid itu sempat bikin serangan sampai badan gue terjadi peradangan. Dukung dalam doa ya guys,” tulis pastor muda itu pada foto yang diunggahnya, Jumat (30/4/2021).

Pastor yang kerap berbagi video motivasi di media sosial itu  menuturkan, hari itu menjadi saat tersedih baginya. Dia sudah menunggu Jumat atau Sabtu lalu untuk pulang ke rumah.

“Tapi Tuhan berkata lain. Pagi gue ngedrop dan harus dipindahkan ke ICU,” tulisnya dengan memberikan emotikon menangis.

Kabar duka meninggalnya pastor di Gereja JKI Muda itu, pertama kali diungkap beberapa rekan terdekatnya. Melalui instagram story-nya, Westny DJ mengunggah foto Radit dan mengungkapkan rasa kehilangannya.

Selang beberapa menit kabar kepergian Raditya, warganet di media sosial beramai-ramai mendoakan pendeta yang kerap berbagi video motivasi di media sosial itu.

Pasalnya, Raditya dikenal dengan sosok yang selalu membawa aura positif dan hal-hal baik dalam setiap pelayanan bahkan konten-konten motivasi di media sosialnya.

Meninggal di usia 36 tahun, ayah empat anak itu meninggalkan segudang inspirasi.

“Selamat jalan pastor. Pastor yang punya hati untuk generasi muda. Teladan hidupmu akan menjadi inspirasi bagi kami,” tulis salah satu pengguna Facebook, Meylin Radjalabis di akunnya.

Editor: Labes Remetwa


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU