Kaesang Anak Jokowi Gabung PSI, Ketua DPD Solo Membenarkan

Ikuti suaradamai.com dispot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Demikian juga memastikan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu telah bergabung ke PSI.


Solo, Suaradamai.com  – Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Solo, Antonius Yogo Prabowo membenarkan sosok Mawar yang diunggah akun Instagram PSI adalah Kaesang Pangarep.

Demikian juga memastikan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu telah bergabung ke PSI.

“Itu suara mas Kaesang ya. Sudah demikian jelas dibuka dengan suara video siapa dengan siapa,” dikonfirmasi Yogo dari dedung DPRD Kota Solo, Kamis, 21 September 2023.

Suara yang muncul dalam video tersebut adalah suara Kaesang yang direkam dari pembicaraan panjang antara Kaesang dengan sejumlah petinggi PSI.

“Juga dengan jajaran DPP PSI dengan mas Kaesang maupun pihak-pihak yang di belakang Mas Kaesang atau bersangkutan dengan Mas Kaesang,” katanya.

Dengan adanya video tersebut, Yogo memastikan saat ini Kaesang telah bergabung dengan PSI. Masuknya Kaesang ke PSI akan segera diresmikan dengan penyerahan Kartu Tanda Anggota (KTA) partai.

“Ditunggu kejutan selanjutnya akan ada penyerahan KTA. Ini hanya soal penyerahan KTA secara resmi saja,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, Kantor PSI Solo juga sudah memasang baliho besar dengan wajah Kaesang dengan ucapan ‘Selamat Datang Bro Kaesng’ menyusul video berisi sosok mirip Kaesang yang menyatakan siap masuk politik.

“Namaku Mawar, bukan nama sebenarnya. Saat ini aku sudah memantapkan hati untuk masuk ke politik,” ucap sosok tersebut di video yang diunggah akun @psi_id, Rabu (20/9/2023).

Ikuti suaradamai.com dispot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ronald Tethool

Sosok inspiratif yang berhasil memajukan pariwisata Ngurbloat, Kepulauan Kei, Maluku.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU