Kapolda Silaturahmi ke Uskup Amboina

Dalam lawatannya itu, Kapolda tidak sendiri. Ia didampingi Karo Ops, Direktur Intelkam, Direktur Binmas dan Kabid Humas Polda Maluku.


Ambon, suaradamai.com – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Maluku Irjen. Pol. Lotharia Latif, mengunjungi Keuskupan Amboina. Ia bertemu dengan Administrator Apostolik Keuskupan Mgr. Petrus Canisius Mandagi, MSC, Sabtu (17/1/2022).

Dalam lawatannya itu, Kapolda tidak sendiri. Ia didampingi Karo Ops, Direktur Intelkam, Direktur Binmas dan Kabid Humas Polda Maluku.

“Terima kasih atas kesempatannya dapat bersilaturahmi hari ini. Sebagai pejabat baru, saya wajib bersilaturahmi dengan tokoh agama di Provinsi Maluku,” kata Kapolda kepada Mgr. Mandagi, yang dilanjutkan dengan memperkenalkan para pejabat Polda Maluku yang mendampinginya.

Mgr. Mandagi juga menyampaikan terima kasih atas kunjungan silaturahmi yang dilakukan Kapolda beserta para pejabat utama Polda Maluku.

“Kehadiran ini saya sambut baik karena gereja tidak bisa bekerja sendiri, harus bekerja sama dengan semua elemen,” kata Uskup Agung Merauke itu.

Ia mengaku, selama ini pihaknya juga senantiasa bekerja sama dengan TNI dan Polri dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif di Maluku.

Mgr. Mandagi juga memberikan apresiasi kepada Polri atas kinerjanya dalam memelihara situasi kamtibmas khususnya di wilayah provinsi Maluku.

“Terima kasih atas kinerja Polri dalam memelihara situasi keamanan dan ketertiban masyarakat. Terkait pergantian Uskup, mohon dukungan Polda Maluku dalam pengamanan dan fasilitas transportasi,” harap Mgr. Mandagi.

Editor: Labes Remetwa


Baca juga:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU