Kompi 1 Batalyon A Pelopor Ikut Patroli Gabungan Mengingatkan Bahaya Covid-19

Saat ini masyarakat mulai ramai kembali melakukan aktivitas di luar.


Ambon, suaradamai.com – Personil gabungan Polda Maluku yang terdiri dari Dit Lantas, Dit Sabhara, Bid Propam, Sat Brimob, Dit Intelkam, Dit Binmas dan Dit Polair berpatroli mengingatkan kembali masyarakat akan bahaya penyebaran Covid-19.

Di hadapan Personil Patroli Gabungan, Iptu Vergie Shayailatua megatakan, pandemi Covid-19 merupakan permasalahan serius yang menuntut kesadaran setiap pribadi untuk meningkatkan kesehatan diri demi menekan penyebaran virus.

Vergie menambahkan, saat ini masyarakat mulai ramai kembali melakukan aktivitas di luar. Sehingga Patroli ini perlu dilakukan dalam rangka mengingatkan kembali bahaya penyebaran Covid-19, serta mengimbau masyarakat agar senantiasa melakukan upaya pencegahan, terutama menahan diri untuk tidak keluar rumah apabila tidak ada keperluan mendesak, mengurangi kegiatan berkumpul serta menghindari keramaian.

“Perkembangan terakhir, jumlah yang positif terjangkit virus korona sudah mencapai angka 299 yang positif Covid-19. Ini sangat merisaukan dan perlu menjadi perhatian serius kita bersama,”tegas Vergie dalam sambutannya sebelum pelaksanaan kegiatan Patroli yang dilakukan oleh lima Personil Kompi 1 Batalyon A Pelopor yang tergabung dalam Tim Gabungan Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Polda Maluku di Lapangan Apel CHR.Tahapary Tantui, Senin (8/6/2020).

Selanjutnya, Vergie juga mengapresiasi para pemuka agama, MUI, Himpunan Da’i dan Muballigh Kota Ambon, yang telah berpartisipasi mensosialisasikan pencegahan Covid-19, antara lain dengan tidak menyelenggarakan salat Jumat maupun salat fardu berjamaah.

Editor: Labes Remetwa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU