Lantamal IX Laksanakan Bakti Sosial Peringati HUT TNI AL ke-75

Pemberian tali asih ini diharapkan dapat meringankan beban dan bermanfaat bagi para Warakawuri serta Purnawirawan TNI AL.


Ambon, suaradamai.com – Peringati HUT TNI AL ke 75, Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) IX Laksamana Pertama TNI Eko Jokowiyono memberikan tali asih berupa bantuan sembako kepada warakawuri purnawirawan TNI AL yang tergabung dalam PPAL Ambon. Kegiatan dilaksanakan di Gedung J. Leimena Mako Lantamal IX Halong Kecamatan Baguala, Kota Ambon, Kamis (10/9/2020).

Kegiatan bakti sosial ini diselenggarakan dengan tujuan mempererat jalinan silaturahmi antar sesama dan wujud kepedulian Lantamal IX kepada para warakawuri purnawirawan TNI AL yang tergabung dalam PPAL Ambon.

Danlantamal IX dalam sambutannya mengatakan, “Semangat  dan kesadaran sosial seperti ini, harus dibudayakan agar kita memiliki jiwa sosial dan kemanusiaan yang tinggi.” Dia harap, kepedulian sosial seperti ini dapat menjadi contoh dan ajakan bagi yang lain, untuk turut memikirkan dan memiliki rasa kepedulian terhadap sesama.

Pemberian tali asih ini diharapkan dapat meringankan beban dan bermanfaat bagi para Warakawuri serta Purnawirawan TNI AL.

Editor: Labes Remetwa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU