Lantik Penjabat Latdalam, Indey Pesan Peningkatan Kesejahteraan Dipercepat

Saumlaki, Suaradamai.com. – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT) menggelar Pelantikan Pejabat Kepala Desa Latdalam Selwas Luturyaly. Pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan langsung oleh Pejabat Bupati Daniel Edward Indey, di Balai Desa setempat, Rabu (7/12).

Mengingat kepala desa defenitif telah meninggal dunia, sehingga menyebabkan Desa Latdalam mengalami kekosongan jabatan kades, maka diangkatlah pejabat sementara, sekaligus mempersiapkan pemilihan antar waktu kades periode 2021 – 2027.

Indey berpesan, bagi pejabat kades agar dalam melaksanakan tugas dan tangungjawab bisa mewujudkan efektivitas penyelenggaraan Pemerintahan Desa, mempercepat peningkatan kesejahteraan masyarakat desa, mempercepat peningkatan kualitas pelayanan publik, meningkatkan kualitas tata kelola Pemerintahan Desa dan meningkatkan daya saing Desa.

“Saya juga berpesan kepada Pj.Kepala Desa dan BPD untuk laksanakan tugas dan fungsi saudara dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung-jawab, mengingat tuntutan serta harapan masyarakat desa saat ini. Kunci keberhasilan sebuah pembangunan tergantung dari seberapa banyak yang ikut memikirkan, yang mau ikut berjuang, prinsip kita hakikatnya adalah pejabat sebagai pelayan masyarakat,” pungkasnya.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Pj. Ketua TP PKK KKT Ny. Ann Indey, Assisten 1 Setda Mesala Hutabarat, para Pimpinan OPD, Camat Tanimbar Selatan Vinsensius Fenanlampir, bersama perangkat, Aparat Desa Latdalam,  masyarakat Desa Latdalam, Rohaniwan dan pimpinan umat gereja dedominasi yang ada di Latdalam.


Baca juga:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU