Legislator Apresiasi Langkah Camat Libatkan DPRD dalam Musrenbang

Fadly menilai, Musrenbang kali ini berbeda, sebab mereka pun terlibat langsung.


Langgur, suaradamai.com – Anggota DPRD Kabupaten Maluku Tenggara Benedict Fadly Rejaan mengapresiasi langkah para camat melibatkan wakil rakyat dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang).

Fadly menilai, Musrenbang kali ini berbeda, sebab mereka pun terlibat langsung, bahkan menjadi narasumber pada kegiatan perencanaan itu.

“Kami diundang dan ikut serta saat Musrenbang Kecamatan Kei Kecil dan Kecamatan Manyeuw,” jelas Legislator Dapil I Kei Kecil dan Manyeuw itu, Sabtu (20/2/2021).

Fadly mengatakan, keterlibatan dirinya mengikat secara pribadi maupun sebagai anggota DPRD untuk melihat secara langsung usulan program prioritas dari ohoi ke kecamatan.

“Dengan langkah seperti ini, nantinya akan memudahkan untuk proses penganggaran kedepan, karena telah mengetahui prioritasnya,” jelas Politisi Partai Perindo itu.

Untuk diketahui, Musrenbang Kecamatan Manyeuw bertempat di Ohoi Namar dan Musrenbang Kecamatan Kei Kecil di Ohoi Wearlilir. Anggota DPRD Dapil I turut hadir dan teribat sebagai narasumber.

Atas kehadiran itu mereka, perwakilan tiap ohoi yang hadir memberikan apresiasi dan berharap wakil rakyat dapat membantu menyuarakan aspirasi mereka.

Editor: Labes Remetwa


“Dengan langkah seperti ini, nantinya akan memudahkan untuk proses penganggaran kedepan, karena telah mengetahui prioritasnya,” jelas Fadly.


Baca juga:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU