Mako Brimob Maluku Kembali Disterilkan Dengan Cairan Disinfektan

“Penyemprotan disinfektan ini merupakan tindakan preventif untuk mencegah masuknya virus corona dan penyakit lainnya sesuai yang di Instruksikan Pimpinan di jajaran Kepolisian,” tambah AKP Rudy.


Ambon, suaradamai.com – Mewaspadai Klaster baru penyebaran Virus Corona dilingkungan Markas Komando dan Asrama, Personil Detasemen Gegana Satbrimob Polda Maluku melaksanakan Penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan Markas Komando Satuan Brimob Polda Maluku di Kota Ambon, Minggu (28/11/2021).

Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan ini melibatkan Tim KBR Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Maluku yang dipimpin oleh Pasi Ops Detasemen Gegana Iptu A. Manullang bertujuan untuk antisipasi atau pencegahan penyebaran Virus Covid-19 yang sampai sekarang masih menghantui masyarakat di wilayah Indonesia khususnya di Kota Ambon.

Komandan Satuan Brimob Polda Maluku KBP. M. Guntur, menuturkan, penyemprotan desinfektan ini dilakukan sebagai upaya personel Brimob dalam rangka pencegahan meluasnya penularan virus corona serta memberikan perlindungan kepada seluruh personel Brimob Polda Maluku dan warga Asrama yang berada di lingkungan Mako, agar tenang dalam bekerja dan nyaman dalam melakukan kegiatan sehari-hari.

“Kegiatan penyemprotan ini merupakan upaya dari kita untuk mencegah luasnya penyebaran Covid-19 serta memberikan perlindungan kepada personil Brimob Polda Maluku dan warga asrama yang tinggal di lingkungan mako sini,” tutur Dansat Brimob.

Dikonfirmasi melalui pesan Whatsapp oleh Tim PID Wakil Komandan Detasemen Gegana Satbrimob Polda Maluku AKP Rudy Muskitta, S.Sos., S.H., M.H menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan tindakan preventif guna mencegah masuknya virus corona di lingkungan Mako sesuai dengan instruksi pimpinan.

“Penyemprotan disinfektan ini merupakan tindakan preventif untuk mencegah masuknya virus corona dan penyakit lainnya sesuai yang di Instruksikan Pimpinan di jajaran Kepolisian,” tambah AKP Rudy.

Diharapkan kepada para personil melaksanakan polda hidup sehat seperti mencuci tangan setelah melaksanakan kegiatan. Dengan melaksanakan tindakan pencegahan lingkungan Mako Brimob Polda Maluku dan Kesatriaan dapat terbebas dari wabah virus corona.

Editor: Petter Letsoin


Baca juga:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU