Panglima TNI Sumbangkan APD ke RSUD Karel Sadsuitubun

Direktur RSUD Karel Satsuitubun Langgur dr. Fadila Toatubun menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Panglima TNI Jenderal Hadi Cahyanto.


Langgur, suaradamai.com – Melalui Danlanal Tual, Dandim 1503 Malra, dan Danlanud D. Dumatubun Langgur, Panglima TNI Jenderal Hadi Cahyanto menyumbangkan Alat Pelindung Diri (APD) ke Rumah Sakit Umum Daerah Karel Sadsuitubun Langgur, Selasa (28/4/20).

Penyerahan APD ini dilakukan secara langsung oleh tiga Pimpinan TNI tersebut di depan RSUD Karel Sadsuitubun Langgur kepada Direktur RSUD dr. Fadila Toatubun dan dr. Ketty Notanubun.

Danlanud D. Dumatubun Yulianto Nurcahyo dalam arahan singkatnya menyampaikan bahwa, mereka melanjutkan bantuan yang diberikan oleh Panglima TNI agar dapat meringankan beban dan semoga dapat bermanfaat bagi RSUD Karel Sadsuitubun.

Danlanal Tual I Gusti Putu Wisnawa, juga menyatakan, alat kesehatan dari Panglima TNI memang tidak seberapa, tetapi memiliki makna yang luar biasa. “Semoga apa yang dilakukan oleh beliau bisa ditiru oleh intansi lainnya terutama dari pengusaha-pengusaha untuk memberikan bantuan ke Rumah Sakit,” ujarnya.

Di samping itu, Direktur RSUD Karel Satsuitubun Langgur dr. Fadila Toatubun menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Panglima TNI Jenderal Hadi Cahyanto atas bantuan yang telah diberikan ke RSUD Karel Sadsuitubun Langgur.

“Kami telah mengajukan ke pusat namun sampai saat ini belum terpenuhi, dan mungkin dengan adanya perhatian dari Bapak Panglima TNI akan kami manfaatkan sebaik mungkin. Kita doa bersama semoga Covid-19 tidak sampai di Maluku Tenggara,” pungkasnya.

Editor: Labes Remetwa


Jenderal Hadi Cahyanto berharap bantuan ini dapat meringankan beban RSUD Karel Sadsuitubun Langgur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU