Pemkot Tual Gandeng TNI Angkatan Laut Sukseskan HUT Ke-76 RI

Ikuti suaradamai.com dispot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Lanal Tual dipercayakan sebagai penanggung jawab pengibaran dan penurunan bendera merah putih pada upacara kali ini.


Tual, suaradamai.com – Pemerintah Kota Tual bersama Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Tual menyukseskan upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Republik Indonesia.

Upacara digelar di pelataran Kantor Walikota, Selasa (17/8/2021). Bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup), Wali Kota Tual Adam Rahayaan.

Turut hadir, Wakil Wali Kota, Pimpinan dan anggota DPRD, Sekda, unsur TNI-Polri, pimpinan OPD, Tokoh agama, adat, dan beberapa perwakilan instansi lainnya.

Pada upacara 17 Agustus 2021, Lanal Tual dipercayakan sebagai penanggung jawab pengibaran dan penurunan bendera merah putih.

“Tahun ini Lanal Tual sebagai koordinator penanggung jawab kegiatan pengibaran dan penurunan bendera. Nanti tahun depan, kita percayakan satuan TNI-Polri lainnya,” jelas kepala Bagian Protokoler dan Komunikasi Pimpinan Tual Muchsin Ohoiyuf.

Palaksa Lanal Tual Mayor Laut (P) Yogi Kuswara, mengatakan, selaku penanggung jawab HUT ke-76 RI di Kota Tual, pihaknya telah melakukan persiapan sejak awal bulan dengan menyusun tim suksesi kegiatan.

“Kita siapkan segala hal sesuai tugas kami, pengibaran bendera sudah dilaksanakan, dan saat ini kita menunggu penurunan bendera sore nanti. Kita sudah siap,” ujar Palaksa.

Lettu Laut (E) Diki Erlan Pranata bertindak sebagai komandan upacara pengibaran bendera.

Editor: Labes Remetwa


Baca juga:

Ikuti suaradamai.com dispot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ronald Tethool

Sosok inspiratif yang berhasil memajukan pariwisata Ngurbloat, Kepulauan Kei, Maluku.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU