Pemkot Tual Rapat Bersama Panitia Pesparani Provinsi Maluku

Rapat yang berlangsung selama lima jam itu membahas tentang rencana persiapan Pesparani IV yang akan diselenggarakan pada Juli mendatang.

Tual, suaradamai.com – Pemerintah Kota Tual menggelar rapat Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) ke-IV tingkat Provinsi Maluku bersama panitia pelaksana di ruang Aula Kantor Wali Kota Tual, Senin (20/1/20).

Rapat tersebut dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kota Tual Ahmad Yani Renoat yang juga sebagai Ketua Panitia. Turut hadir Wali Kota Tual Adam Rahayaan, Wakil Wali Kota Tual Usman Tamnge, Asisten II Setda Tual Djamaludin Rahareng yang juga adalah Ketua Harian Panitia Pesparani IV, dan Kepala Dinas PUPR yang juga adalah Ketua Lembaga Pesparani Kota Tual dan Sekretaris Panitia Pesparani IV Johanis P. Ngamelubun, S.P.

Rapat yang berlangsung selama lima jam dari pukul 09.00 WIT sampai 13.00 WIT itu, membahas tentang rencana persiapan Pesparani IV yang akan diselenggarakan pada Juli mendatang.

Masing-masing seksi memaparkan kebutuhan anggaran dan dievaluasi bersama oleh seluruh peserta yang hadir.

Adapun panitia Pesparani IV terdiri seksi perlengkapan, acara, liturgi, perlombaan, konsumsi, keamanan, transportasi, akomodasi, pengadaan massa, publikasi dan dokumentasi, pameran, wisata dan rekreasi, kesehatan, penjemputan dan pelepasan, dekorasi, usaha dana.

Pesparani IV ini diikuti oleh 11 Kontingen dari Kota/Kabupaten se-Provinsi Maluku. Sesuai rencana Kontingen Persparani akan tiba di Kota Tual pada 4 Juli 2020 melalui jalur laut. Sementara pembukaan acara pada 6 Juli 2020 di Lapangan Lodar El Kota Tual dan penutupan pada 10 Juli 2020.

Adapun mata lomba yang akan dipertandingkan dalam Pesparani Katolik IV 2020 sebagai berikut:

Paduan Suara kategori Campuran Anak, Campuran Remaja, Campuran Orang Muda Katolik (OMK), Sejenis Wanita Dewasa, Gregorian Pria Dewasa, Campuran Dewasa. Kedua, Menyanyi Mazmur kategori Anak, Remaja, Orang Muda Katolik (OMK), Dewasa. Ketiga, Cerdas Cermat Rohani Katolik kategori Anak, dan remaja. Keempat, Bertutur Kitab Suci kategori Anak. (danielmituduan/labesremetwa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU