Persiapan Operasi Yustisi, Pemkab Malra dan Satgas Covid-19 Gelar Apel Bersama

Ikuti suaradamai.com dispot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Operasi Yustisi merupakan operasi yang digelar untuk menekan penyebaran Covid-19.


Langgur, suaradamai.com – Pemerintah Kabupaten Maluku bersama Satuan Tugas Penanganan Covid-19 mengelar apel bersama di Aula Kantor Bupati Malra, Rabu (13/1/2021).

Apel bersama ini merupakan tindaklajut Pemkab dan Satgas Penanganan Covid-19 Malra melakukan operasi Yustisi. Sekaligus sebagai persiapan sosialisasi vaksinasi Covid-19.

Apel tadi pagi itu dihadiri oleh Bupati Malra H. Thaher Hanubun, Sekda Malra, asisten dan staff ahli bupati, pimpinan OPD, serta unsur TNI-Polri.

Dalam sambutan Bupati Malra yang dibacakan oleh Sekda Malra A. Yani Rahawarin menyebutkan, jumlah kasus positif Covid-19 di Malra mencapai 117 orang. Pasien yang sembuh 75 orang, meninggal 8 orang. Sementara yang masih dirawat 34 orang.

Operasi yustisi ini merupakan operasi yang digelar untuk menekan penyebaran Covid-19 dengan menyasar masyarakat yang tidak menggunakan masker dan tidak taat protokol kesehatan.

Tiga hari kedepan, akan diadakan operasi tersebut di sejumlah titik, yakni Taman Watdek, Pasar Langgur, dan Pelabuhan Watdek. Operasi dilakukan selama satu jam setiap hari, dari pukul 09.00 WIT sampai 10.00 WIT.

Terkait vaksinasi, Bupati harap masyarakat tidak terpengaruh dengan informasi Hoaks yang belakangan sedang marak terjadi sehingga timbul kegelisahan di masyarakat.

Editor: Labes Remetwa


Baca juga:

Ikuti suaradamai.com dispot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ronald Tethool

Sosok inspiratif yang berhasil memajukan pariwisata Ngurbloat, Kepulauan Kei, Maluku.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU