Senin, Mei 25, 2020

Update Covid

Perkembangan terkini virus corona di Provinsi Maluku

Beranda Covid-19 Pos TNI se-Kota Ambon Kebagian Bantuan dari Pemkot

Pos TNI se-Kota Ambon Kebagian Bantuan dari Pemkot

Dandim 1504 Pulau Ambon menyampaikan terima kasih sekaligus berharap bantuan itu dapat meningkatkan semangat kerja mengatasi pandemi Covid-19.


Ambon, suaradamai.com – Pemerintah Kota Ambon menyelenggarakan penyerahan bantuan natura di tiap Pos TNI dan Babinsa se-Kota Ambon. Pembagian bantuan berlangsung di Aula Kodim 1504 Pulau Ambon.

Penyerahan bantuan secara simbolis diberikan langsung oleh Wali Kota Ambon Richard Louhenapessy kepada Dandim 1504 Pulau Ambon dan Perwakilan Babinsa.

“Hari ini, kita di sini dalam rangka menerima bantuan dari Wali Kota Ambon dan kita berterima kasih kepada Wali Kota karena di saat seperti ini beliau masih mau memperhatikan dengan memberikan bantuan kepada kita,” ungkap Dandim 1504 Pulau Ambon Letkol Kav Cecep Tendi Sutandi di Aula Kodim 1504 Pulau Ambon, Jumat (22/5/2020).

Sutandi mengatakan dengan diberikannya bantuan dari Pemerintah Kota Ambon diharapkan meningkatkan semangat kerja dalam membantu pemerintah Kota mengatasi Pandemi Covid-19.

Bantuan sembako yang diberikan sebanyak 128 Paket. Bantuan ini diberikan Pemkot Ambon kepada Kodim 1504 Pulau Ambon adalah bentuk kerjasama dan sinergitas antara kedua pihak dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab membantu pemerintah kota ambon dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Paket Bantuan Natura Kepada Pos TNI serta Babinsa se Kota Ambon berupa beras 5 Kg, minyak bimoli 1 Kg, vitamin C, gula pasir 1 Kg, terigu 1 Kg, sarden 2 kaleng, ovaltine 1 dus, susu 2 kaleng, kacang ijo 2 Kg.

Wali Kota Ambon Richard Louhenapessy, menyampaikan kegiatan seperti ini sudah menjadi komitmen Pemkot Ambon setiap menghadapi hari besar keagamaan. Baik hari raya Islam maupun hari besar agama lain. Momen hari keagamaan inilah yang paling tepat untuk berbagi.

“Kita tahu bersama bahwa apa yang diberikan tidaklah cukup sesuai dengan harapan. Namun makna dari kepedulian Pemerintah Kota Ambon kepada TNI dan Polri yang saat ini bertugas di Kota Ambon,” ujarnya.

Orang nomor satu di Kota Ambon itu menyampaikan apresiasi kepada aparat TNI dan Polri yang telah membantu Pemerintah Kota Ambon dalam menjalankan kebijakan yang dikeluarkan oleh pemerintah Kota Ambon.

“Kami dari Pemerintah Kota Ambon mengucapkan selamat bertugas dan harapannya semoga kita semua dapat keluar dari cobaan Covid-19 yang saat ini,” ucapnya.

Editor: Tarsisius Sarkol

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

ARTIKEL TERPOPULER

Pemkot Tual Pulangkan 254 Pelaku Karantina: Terbanyak Mahasiswa

Wali Kota memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menasihati pelaku karantina yang sebagian besar adalah pelajar mahasiswa.

Tinjau Tes CPNS, Bupati Malra: Cerdas Tapi Harus Teliti

“Cerdas tapi harus teliti dan kosentrasi dengan soal-soal yang ada. Sandarkanlah diri pada Tuhan,” ujar Bupati Malra M. Thaher Hanubun.

Tahun 2021, Warga Ohoi Wermaf Miliki Rumah Layak Huni

Pemerintah Ohoi (Desa) Wermaf tidak tanggung-tanggung mengalokasikan anggaran jumbo untuk rehab rumah warga. Elat,...

Inilah Hasil SKD CPNS Malra, Hari Ketiga

111 orang dinyatakan memenuhi passing grade. Langgur, suaradamai.com –  Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) bagi Calon Pegawai Negeri Sipil  di lingkungan...

KOMENTAR TERBARU

error: Konten dilindungi !!