Rapat Pembahasan APBD Perubahan Malra 2022 Diskors Lagi

Terhitung, sudah tiga kali dilakukan skorsing (penundaan) rapat pembahasan APBD Perubahan Kabupaten Maluku Tenggara tahun 2022.


Langgur, suaradamai.com – DPRD Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) kembali melakukan skorsing (penundaan) rapat pembahasan APBD Perubahan Malra tahun 2022.

Terhitung, rapat sudah tiga kali ditunda karena ketidakhadiran Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD).

“Rapat ini diksors sampai pukul 13.00 WIT,” ucap Ketua DPRD Malra Minduchri Kudubun sembari mengetuk palu sidang untuk skors yang ketiga, Selasa (25/10/2022).

Seyogianya, rapat antara Badan Anggaran (Banggar) DPRD Malra dan TAPD hari ini dihelat pada pukul 11.00 WIT berdasarkan skorsing hari sebelumnya.

Rapat sebelumnya dilaksanakan kemarin, Senin (24/10/2022). Kemarin juga rapat ditunda sebanyak dua kali karena TAPD tidak hadir.

Meski demikian, Banggar dan TAPD sudah menggelar beberapa kali rapat sebelumnya. Pertemuan kali ini sudah memasuki tahap akhir menuju kesepakatan APBD Perubahan 2022.

Suaradamai.com berupaya mengkonfirmasi kesiapan Tim Anggaran Pemerintah Daerah lewat koordinator TAPD yang juga adalah Sekda Malra Ahmad Yani Rahawarin. Namun, hingga berita ini dinaikkan belum ada tanggapan.

Editor: Labes Remetwa


Baca juga:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU