Ubra Apresiasi Pemkab Malra Atas Pembagian Dividen dari Bank Maluku

Ikuti suaradamai.com dispot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Kami tetap memberikan kritikan dan masukkan terhadap berbagai kebijakan, juga akan mengapresiasi kinerja atau keberhasilan pemerintah daerah, kata Ubra.


Langgur, suaradamai.com – Wakil Ketua Fraksi Demokrat-PKS DPRD Malra Septian Brian Ubra mengapresiasi keberhasilan Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara dalam menambah pendapatan daerah lewat pembagian dividen Bank Maluku.

Hal tersebut disampaikan dalam pendapat akhir fraksi pada pertemuan antara Badan Anggaran dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah di ruang rapat Komisi III, Sabtu (15/8/2020).

“Kami fraksi Demokrat-PKS patut memberikan apresiasi kepada saudara Bupati, saudara Wakil Bupati, saudara Sekda sebagai koordinator tim anggaran dan seluruh jajaran atas nilai dividen Bank Maluku yang disebutkan kurang lebih Rp 4,6 miliar,” ujar politisi Partai Demokrat itu.

Legislator dari Dapil III Kei Besar ini juga menegaskan bahwa fraksi Demokrat-PKS tetap akan menjadi mitra kritis. Kami tetap memberikan kritikan dan masukkan terhadap berbagai kebijakan, juga akan mengapresiasi kinerja atau keberhasilan pemerintah daerah, kata Ubra.

Editor: Labes Remetwa

Ikuti suaradamai.com dispot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ronald Tethool

Sosok inspiratif yang berhasil memajukan pariwisata Ngurbloat, Kepulauan Kei, Maluku.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU