Update Covid-19 Maluku: 14 Orang Terkonfirmasi Virus Corona

Ikuti suaradamai.com dispot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ada penambahan dua pasien terkonfirmasi positif virus corona.


Ambon, suaradamai.com – Data update gugus tugas percepatan dan penanganan Covid-19 Provinsi Maluku hari ini, Senin (13/4/2020) menyebutkan, jumlah yang terkonfirmasi positif virus corona di Maluku yang sebelumnya dilaporkan 12 orang, bertambah menjadi 14 orang.

Sementara yang masuk dalam kategori Orang Dalam Pemantauan (ODP) sebanyak 131 orang. Sedangkan untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) berjumlah sembilan orang. Jadi total jumlah kasus Covid-19 di Maluku saat ini sebanyak 154 orang.

Jumlah 131 ODP tersebut tersebar di beberapa kabupaten/kota, dengan rincian Kota Ambon 43 orang, Maluku Tengah tiga orang, SBB enam orang, SBT lima orang, Buru 54 orang, Bursel satu orang, Malra dua orang, Kota Tual tiga orang, KKT enam orang, serta Kepulauan Aru tujuh orang.

Sementara, untuk data Pasien Dalam Pengawasan (PDP) berjumlah sembilan orang, dengan rincian Ambon empat orang, Malra satu orang, Tual satu orang, Buru dua orang, Bursel dua orang.

Sedangkan pasien terkonfirmasi positif Covid-19 berjumlah 14 orang itu, masing-masing berasal dari Kota Ambon sembilan orang, Malteng tiga orang, SBB satu orang, dan satu orang lagi yang sudah dinyatakan sembuh adalah warga Bekasi – kini ia sudah kembali ke daerahnya.

Reporter: Chintia Samangun/ Penulis: Chintia Samangun/ Editor: Labes Remetwa


Pasien Dalam Pengawasan (PDP) bertambah dua orang menjadi sembilan orang.

Ikuti suaradamai.com dispot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ronald Tethool

Sosok inspiratif yang berhasil memajukan pariwisata Ngurbloat, Kepulauan Kei, Maluku.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU