Senin, Agustus 3, 2020

Update Covid

Perkembangan terkini virus corona di Provinsi Maluku

Beranda Pemerintahan Wali Kota Tegaskan ASN Harus Siap Menjalankan Perintah

Wali Kota Tegaskan ASN Harus Siap Menjalankan Perintah

Wali Kota Tual Adam Rahayaan mengatakan bahwa apabila ada ASN yang tidak puas dengan perintah pimpinan, itu berarti ia menunjukkan sikap tidak matang.

Tual, suaradamai.com – Wali Kota Tual Adam Rahayaan melantik sekitar 140 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (PPTP) di Aula Kantor Wali Kota, Sabtu (11/1/20). Dalam sambutannya, Ia menegaskan bahwa jabatan adalah amanah.

Wali Kota mengajak semua pimpinan teristimewa yang baru saja dilantik agar dapat memberikan contoh yang baik bagi bawahannya. Wali Kota juga menekankan agar siapapun pegawai yang ditugaskan sebagai pimpinan bersedia ditempatkan kapan dan dimana saja.

Sebagai pejabat pembina kepegawaian, Wali Kota sangat mengaharapkan dukungan dari setiap pimpinan agar ketika mengabdikan diri sebagai ASN/PNS berarti siap menjalankan perintah.

“Pangkat dan golongan apapun, setelah lulus tes dan menandatangi selembar kertas cap dan tanda tangan di atas meterai, menyatakan bahwa saya siap ditempatkan di mana saja. Kalo tunjukan sikap yang tidak puas berarti kita tunjukan sikap ketidakmatangan kita, dan akan memperburuk kedisiplinan kita. Oleh karna itu perlu diingatkan bahwa jabatan yang diberikan itu diharapkan bagi semua PNS agar saling mengingatkan satu dan lainnya dalam menjaga dan menerapkan disiplin itu sendiri,” tegas Wali Kota. (danielmituduan/labesremetwa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

ARTIKEL TERPOPULER

Pemkot Tual Pulangkan 254 Pelaku Karantina: Terbanyak Mahasiswa

Wali Kota memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menasihati pelaku karantina yang sebagian besar adalah pelajar mahasiswa.

Pengukuhan Rat Merohoinean Berlangsung “Maryadat”

Sebelum prosesi pengukuhan, tetua adat melakukan ritual pembersihan dan penyucian dalam tiga ritual berbeda.

Tahun 2021, Warga Ohoi Wermaf Miliki Rumah Layak Huni

Pemerintah Ohoi (Desa) Wermaf tidak tanggung-tanggung mengalokasikan anggaran jumbo untuk rehab rumah warga. Elat,...

Tinjau Tes CPNS, Bupati Malra: Cerdas Tapi Harus Teliti

“Cerdas tapi harus teliti dan kosentrasi dengan soal-soal yang ada. Sandarkanlah diri pada Tuhan,” ujar Bupati Malra M. Thaher Hanubun.

KOMENTAR TERBARU

error: Konten dilindungi !!