Wali Kota Tual Buka Rapat Koordinasi Tim Pengendali Inflasi Daerah

Ikuti suaradamai.com dispot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Rapat bertujuan untuk koordinasi dalam rangka mengendalikan inflasi jelang Hari Raya Natal 2020 dan Tahun Baru 2021.


Tual, suaradamai.com – Wali Kota Tual membuka Rapat Koordinasi Tim Pengendali Inflansi Daerah (TPID) dalam rangka mengendalikan inflasi jelang Hari Raya Natal 2020 dan Tahun Baru 2021.

Rapat TPID Kota Tual diadakan di Aula Kantor Walikota, Jumat (11/12/2020). Turut hadir Wakil Wali Kota Tual, perwakilan Sekretaris Daerah Maluku, Kepala Bulog Maluku, Deputi Bank Indonesia Provinsi Maluku, serta sejumlah instansi terkait.

Dalam rapat, beberapa dinas memberikan laporan dan menyampaikan saran terkait upaya-upaya mengendalikan inflansi serta persiapan pasar murah terpadu jelang Hari Raya Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 yang akan diadakan pada 22 Desember nanti.

Di kesempatan yang sama perwakilan Bulog Maluku menyampaikan pihaknya telah menyediakan stok beras untuk lima bulan kedepan. Perwakilan dari Pertamina juga turut menyampaikan dalam bulan Desember akan menyediakan 100 KL (kilo liter) Minyak Tanah untuk dijual kepada masyakat dengan tarif harga rendah yakni Rp 3.200/liter.

Adam mengapresiasi semua pihak serta berharap semua rencana dapat berjalan lancar menjelang dan saat Hari Raya Natal 2020 dan Tahun Baru 2021.

Editor: Labes Remetwa


Baca juga:

Ikuti suaradamai.com dispot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ronald Tethool

Sosok inspiratif yang berhasil memajukan pariwisata Ngurbloat, Kepulauan Kei, Maluku.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU