Senin, Januari 18, 2021

Rapat TPID Kota Tual Bahas Persiapan Pasar Murah Terpadu Jelang Natal

Direncanakan pasar murah terpadu akan dibuka selama satu hari.


Tual, suaradamai.com – Menjelang Hari Raya Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Tim Pengendalian Inflansi Daerah (TPID) Kota Tual mengadakan rapat persiapan pembukaan pasar murah terpadu. Rapat dilangsungkan di ruang kerja Wakil Wali Kota Tual, Selasa (1/12/2020).

Rapat tersebut diikuti oleh Wakil Wali Kota Tual Usman Tamnge, Sekretaris Daerah Kota Tual Ahmad Yani Renuat, TPID Kota Tual, pihak Pertamina, Perbankan dan hadir pula perusahaan pelayaran.

Rapat yang dipimpin oleh Wakil Walikota Tual Usman Tamnge yang bertujuan untuk membahas segala persiapan pembukaan pasar murah terpadu yang telah menjadi kegiatan tahunan dalam menyambut hari-hari besar keagamaan.

Dalam rapat tersebut, Wakil Wali Kota Tual Usman Tamnge mengharapkan partisipasi setiap instansi terkait dan juga BUMN, BUMD agar mendukung kegiatan sehingga dapat bantu meringankan beban ekonomi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR), serta memenuhi kebutuhan pokok menyambut hari raya Natal dan Tahun Baru.

Direncanakan, lokasi pasar murah terpadu digelar di Pasar Baru Un. Ini sekaligus untuk mensosialisasikan keberadaan pasar tersebut kepada masyarakat. “Ini salah satu strategi kami untuk menarik masyarakat ke lokasi Pasar Baru Un,” ucap Kadis Perindag Kota Tual Darnawati Amir.

Semua instansi yang hadir menyatakan siap mendukung pelaksanaan pasar murah itu. Direncanakan pasar murah terpadu akan dibuka selama satu hari, yakni pada tanggal 22 Desember nanti.

Editor: Labes Remetwa


Baca juga:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

ARTIKEL TERPOPULER

Tharob: Varietas Bawang Merah Tajuk Lebih Baik dan Cocok di Kei

Bawang merah varietas tajuk yang diproduksi di Kei memiliki ciri yang sama seperti di Nganjuk, Jawa Timur. Langgur, suaradamai.com...

Jalan Trans Pulau Kei Besar Resmi Jadi Proyek Prioritas Nasional

Selamat untuk seluruh masyarakat Maluku Tenggara. Kita tatap Maluku Tenggara yang lebih baik. Langgur/Jakarta, suaradamai.com – Kabar baik bagi...

Kerajinan Tangan Warga Ohoiren Perlu Inovasi

Kerajinan tangan lokal mulai mengalami kemunduran karena tidak ada inovasi. Langgur, suaradamai.com – Industri kreatif seperti kerajinan tangan...

Pemkot Tual Pulangkan 254 Pelaku Karantina: Terbanyak Mahasiswa

Wali Kota memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menasihati pelaku karantina yang sebagian besar adalah pelajar mahasiswa.

KOMENTAR TERBARU

× Ada yang bisa dibantu?