Wawali Tamnge Pantau Langsung Kinerja ASN Pemkot Tual

Ikuti suaradamai.com dispot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Wawali Tamnge menegaskan, tidak ada alasan bagi ASN untuk meninggalkan pekerjaan.

Tual, suaradamai.com – Wakil Wali Kota Tual Usman Tamnge didampingi Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tual Ibrahim Tamher bersama beberapa staf teknis lainnya, melakukan pemantauan langsung terhadap aktivitas Aparatur Sipil Negara (ASN) di semua ruang kerja di Kantor Wali Kota Tual, Selasa (28/1/20).

Dalam pantauan itu, Wawali Tamnge mendapati sebagian aparatur yang tidak bekerja dengan konsisten dan efesien. Wawali menjumpai meja dan kursi yang kosong pada beberapa ruangan kerja ASN.

Ia sempat bertanya kepada pegawai yang hadir apa alasan ketidakhadiran para ASN itu. Namun Ia tidak menemukan alasan yang jelas.

Wawali Tamnge menegaskan, tidak ada alasan bagi ASN untuk meninggalkan pekerjaan. Ia juga akan terus melakukan pemantauan terhadap kinerja mereka.

Selain pamantauan Wawali Tamnge juga ingin memastikan adanya kekosongan jabatan pada eselon III dan IV yang belum terisi di sejumlah Dinas dan Badan. Ia juga mengecek kelayakan ruangan kerja para kepala bagian dan bidang. (danielmituduan/labesremetwa)

Ikuti suaradamai.com dispot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ronald Tethool

Sosok inspiratif yang berhasil memajukan pariwisata Ngurbloat, Kepulauan Kei, Maluku.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU